Elitegroup Computer Systems luncurkan LIVA Z2 Series & LIVA One Plus Mini PC Terbaru di Indonesia

0
148

Jakarta, Suarakristen.com

 

Elitegroup Computer Systems (ECS) Indonesia bersama perwakilan ECS Head Quarter Taiwan, Mr. Roger Chen & Ms. Crystal Lin meluncurkan produk terbaru Mini PC LIVA One Plus dan Z2 series: Z2 & Z2v untuk pasar Indonesia. hari Rabu, 12 Desember 2018 pukul 14.30 – 17.00 wib bertempat di The Akmani Hotel, Mezanine Floor, Venezia Room 1-2, JL. KH. Wahid Hasyim No. 91 , Gondangdia, Menteng, Jakarta.

LIVA Z2 series & LIVA One Plus merupakan generasi teranyar dari seri Mini PC LIVA yang menjawab kebutuhan produsen, pengembang professional dan digital content creator yang membutuhkan PC hemat ruang dan hemat energi dengan perfoma tangguh yang akan hadir dan bersaing di pasar PC Indonesia.

LIVAZ2 Series: Mini PC mungil dengan CPU yang kuat serta memory dan storage yang dapat diupdate

LIVAZ2 & LIVAZ2v Mini PC hemat energi dan multifungsi yang dirancang untuk iklan digital, perkantoran dan tempat yang sensitif dengan kebisingan. Tersedia dalam 3 pilihan prosesor intel GelMini Lake untuk berbagai kebutuhan kerja.

LIVA Z2 series ini mengusung storage bay 2.5″ dengan optional eMMC 32/64GB, 3 slot USB 3.0, 2 slot USB 2.0 dan konektor high speed USB tpe C Khusus untuk LIVA Z2 dilengkapi dengan port HDMI 2.0 untuk kebutuhan bandwith yang tinggi. sedangkan LIVA Z2V tersedia port HDMI 14 dan D sub port. Ukurannya memang mungil, namun Mini pc ini mudah untuk diupgrade dan Mini PC lain pada umumnya. Bagi produsen dan pengembang profesional. GPIO port pun disertakan dalam LIVA Z2/Z2v unggulan karakteristik penggunaan daya pada LIVA Mini PC ini hanya 6 watt dan sangat pas digunakan sebagai thin client untuk operasi berbasis jarak jauh dan cloud. workstation, atau sistem server Mini.

Baca juga  Kinerja Kemahasiswaan UPH Menempati Peringkat 34 Versi Belmawa Ristekdikti 2019

LIVA One Plus: Mini PC performa maksimum dengan daya Minimum

LIVA One Plus dengan CPU Desktop yang tangguh memiliki ukuran 1,6 liter ini, tersedia dalam prosesor Intel Core 8. Pentium & Celeron untuk berbagai kebutuhan pengguna konten digital. Dirancang bagi pengguna PC yang membutuhkan kapasitas memory besar untuk produktivitas kerja yang berat, LIVA One Plus didukung 2 slot DDR4 SO DIMM hingga 32 GB Fieksibilitas penyimpanan Mini PC dengan performa maksimum ini hingga 4 TB HDD 2.5 dan performa penyimpanan SSD yang cepat untuk mendorong kinerja efisiensi tinggi. Dua opsi output video HDMI & D-sub pun menambah fitur tampilan ganda pada monitor secara bersamaan pada seri LIVA Mini PC ini. Resolusi HDMI hingga 4K UHD (4096 x2160) menawarkan bisnis, kreativitas dan produktivitas yang lebih maksimal. LIVA One Plus memberikan kecepatan transfer disk superior hingga 1 GB per detik, memberikan nilai tambah bagi digital content creator untuk bemain game, streaming, pengeditan video berkualitas tinggi serta encoding video secepat kilat.

LIVA Mini PC adalah ekspresi semangat dan ekspresi simbol pencarian keindahan dalam cara hidup.

LIVA memiliki artinya Living and Life (VIVA) atau menjalani hidup dan kehidupan. setiap Mini PC LIVA dirancang untuk berbagai solusi pengguna yang terintegrasi pada kehidupan sehari – hari untuk cara hidup yang lebih cepat, lebih baik dan lebih cerdas. Sesuai dengan tag linenya, LIVA merupakan solusi Mini PC praktis, mungil dan pintar (Simple, Small & Smart Solution). Mr. Roger Chen selaku Section Business Elitegroup Computer System (ECS) Taiwan menyatakan bahwa, “LIVA Mini PC pun memperhatikan kebutuhan pengguna yang semakin praktis, PC yang dirancang dengan ukuran mungil namun bertenaga ini memiliki kemampuan sistem yang jauh lebih besar, tanpa bising. biaya. atau kerumitan yang biasanya melekat pada PC yang lebih besar. Mari bersorak untuk inovasi yang LIVA Mini PC bawa ke kehidupan sehari-hari kita. LIVA Mini PC akan selalu menjadi jawaban dari PC yang menunjukkan mungil tidak berarti lemah. Ukurannya yang mungil namun tangguh untuk membantu anda dalam pekerjaan dan aktivitas sehari-hari anda.”

Baca juga  Mendadak Rajin Latihan Tinju, Ada Apa Dengan Marcell?

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here