BERSIHKAN LINGKUNGAN BARENG WARGA, JOKOWIMOTION AJAK PILIH PEMIMPIN BERSIH.

0
214

Banten, Suarakristen.com

 

Relawan JokowiMotion turun ke lapangan lagi, kali ini JokowiMotion mengajak warga Perumahan Bukit Gading Cisoka, Kabupatan Tangerang, Banten bersihkan lingkungan. Bersih-bersih lingkungan di bagi beberapa area, pertama membersihkan rumput liar di sekitar rumah warga, kedua memunguti sampah plastik, dan membersihkan selokan.

Sekitar 30 warga membantu kampanye yang diberi judul *Bersih-Bersih Day* ..
Nike Supit sebagai Ketua Umum Relawan JokowiMotion yang ikut langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa kebersihan masih kurang jadi perhatian masyarakat Indonesia, “Tadi paling banyak mungutin sampah plastik warga, ada plastik kopi sachet, puntung rokok, biji mangga juga dibuang sembarangan.” Nike mengatakan padahal kalau warga perhatian terhadap lingkungan, lebih mudah membuang sampah ke tempatnya.

Relawan JokowiMotion dalam kesempatan ini juga mengunjungi 100 Kepala Keluarga di Bukit Gading Cisoka RT. 05 RW. 05, Desa Selapajang, kec. Cisoka – Kabupaten Tangerang, Banten secara door to door dan membagikan alat kebersihan rumah tangga.
Selagi bertemu warga, JokowiMotion mengajak warga memilih pemimpin yang bersih, penuh integritas dan tidak Korupsi.

Selaku Ketua RT, Isnawan menyampaikan bahwa Kegiatan bersih-bersih ini sangat baik karena kebersihan merupakan sebagian dari iman, jika lingkungan kita bersih Insya Allah jiwa kita juga akan bersih..

Jokowimotion yang merupakan relawan pendukung Capres dan Cawapres Nomor Urut 01 Bapak Joko Widodo dan K.H Ma’ruf Amin telah melakukan beberapa model kampanye, dan tidak hanya sharing session, seminar (indoor campaign) tapi JokowiMotion berharap akan lebih banyak kampanye door to door yang dapat di lakukan di beberapa provinsi lain.

Baca juga  Kolaborasi Dunia Medis dan Komunitas Ilmiah Hasilkan Protap Terapi Plasma Konvalesen Untuk Pengobatan Pasien Covid-19 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here