PENGUKUHAN IKATAN ALUMNI IMMANUEL MEDAN SEJABODETABEK

0
313

Jakarta, Suarakristen.com

 

Jumat 23 November 2018 bertempat di Hall Raden Saleh Mansion Jl.Raden Saleh Jakarta Pusat, kisaran 100 orang alumni jebolan Sekolah Perguruan Kristen Immanuel Medan berkumpul menghadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Immanuel Medan wilayah Jabodetabek.

Kegiatan yang dilakukan dalam suasana kesederhanaan ini, berlangsung dengan ramai, gembira dan terpancar rasa sukacita dimasing-masing wajah para alumni yang hadir.

Ketua Umum Ikatan Alumni Immanuel Dr. Pantas Hasibuan khusus datang bersama-sama Ir. Tigor Silalahi dari Medan untuk menyaksikan dan melaksanakan pengukuhan kepengurusan Perkumpulan Alumni Perguruan Kristen Immanuel Medan wilayah Jabodetabek.

Moment yang cukup penting ini memang dinanti-nanti oleh para alumni sebagai landasan awal untuk melakukan kegiatan-kegiatan alumni kedepan.

Dalam sambutannya, Pantas mengharapkan, agar Alexander Ginting yang didaulat untuk menjadi Ketua Ikatan Alumni Sejabodetabek dapat merangkul seluruh alumni yang ada. “Saya yakin, dengan terbentuknya kepengurusan Alumni Immanuel Sejabodetebek, dapat semakin mempererat jalinan persahabatan diantara Alumni. Untuk itu saya meminta agar saudara Alex segera membuatkan program kerja Alumni dan dapat melibatkan semua angkatan, setidaknya melalui koordinator angkatan masing-masing,” ujar Pantas.

Sebagai Ketua Alumni yang baru dilantik, Alex mengatakan akan berusaha menyatukan alumni yang ada di Jabodetabek. “Melalui koordinator angkatan, kami akan mendata para alumni yang ada di sejabodetabek. Dan kami pengurus akan berusaha untuk ikut dikegiatan yang bersifat sosial, baik duka dan sukacita, yang dialami alumni maupun keluarga alumni,” kata Brigjen Dr.Alexander Ginting yang didampingi Joseph Hutabarat,SE,SH,MH sekretaris Alumni.

Untuk memeriahkan acara pengukuhan, selain organ tunggal dan penyanyi, juga tak ketinggalan Paduan Suara Alumni Immanuel dibawah pimpinan Johnny Tobing.

Baca juga  FORUM LINTAS HUKUM INDONESIA: QUO VADIS KPK PASCA AGUS RAHARDJO, DKK. ATAS NAMA PIMPINAN KPK MENGEMBALIKAN MANDAT PIMPINAN KPK KEPADA PRESIDEN.

Sebagai Dewan Pembina dicantumkan beberapa nama alumni yang sudah dianggap senior, diantaranya Henry Siahaan dan Laksda.TNI (Purn) Iskandar Sitompul yang hadir dan diminta untuk memberikan kata sambutan mewakili alumni.

Dijajaran Dewan Penasihat, terlihat hadir Said Damanik SH,MH, Lucy Panjaitan, Edward Pesta Simanjuntak, Ir.Marolop Nainggolan dan beberapa senior alumni lainnya.

Dijajaran Wakil Ketua terdapat nama Sere Magdalena Siahaan,SH, Usdek Ginting,SE dan Liza Magda Montolalu.
Sementara dijajaran wakil sekretaris tercantum nama Noravina Ketaren,SE, Drg.Katarina Dairi dan Putri Julianti,SE.
Sementara Bendahara Umum dipercayakan kepada Luhut Hutagalung,SE,MM didampingi oleh Benny Sitorus,SE dan Eva Sulandari.

Disusunan kepengurusan, terdapat beberapa bidang, diantaranya bidang pendidikan dibawah koordinator Eka.TP Simanjuntak, Bidang Kerohanian & Sosial dibawah Koordinator Dra.Adelina Sanggul Situmorang, Bidang Humas & Informasi & Hukum dibawah koordinator Christian Sinaga, bidang Keanggotaan & Organisasi dibawah koordinator Verdi Limbong, Bidang Usaha, Kegiatan & Dana dibawah koordinator Ir.Matius Tomaja Bukit dan bidang Seni & Budaya & Olahraga dibawah koordinator Duma Dematrina Manurung,SE. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here