Transmart Carefour Cempaka-Putih Kini Lebih Sempurna Dengan Konsep 4 in 1 Kategori 

0
746

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

 

20 tahun silam tepatnya di tahun 1998 Carrefour Cempaka Putih hadir Sebagai perusahaan ritel Internasional pertama di Indonesia yang hadir di Cempaka Putih, Jakarta.

Pada tahun 2013 Carrefour sepenuhnya diakuisisi oleh CT Corp dan Carrefour Cempaka Putih kini telah berubah nama menjadi Transmart Carrefour.

Di bawah naungan CT Corp, PT. Trans Retail Indonesia Selaku pemegang merek Transmart Carrefour terus melakukan inovasi dan berkomitmen menjadi pelopor Transformasi ritel modern di tanah air.

Konsep yang diusung dalam perubahan tersebut yaitu konsep 4 in 1 (Berbelanja, Bersantap, Bermain dan Menonton).

Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid mengatakan bahwa sejak diresmikan pada tahun 2016 Transmart Carrefour Cempaka Putih terus melakukan perubahan dan peningkatan pelayanan, sebagai contoh pada tahun 2017 PT. Trans Retail Indonesia bekerja sama dengan perusahaan ritel Perabotan Rumah Tangga No.1 di Thailand dan ASEAN yaitu Index Living Mall.

Selain itu Transmart Carrefour juga menghadirkan tempat menonton yang nyaman untuk keluarga yaitu bekerjasama dengan CGV Cinemas dimana pada waktu Grand Opening dulu masih dalam proses pembangunan.

Untuk melengkapi dalam berbelanja kami menghadirkan area dept store yang sangat nyaman dengan banyak pilihan produk pakaian yang berkualitas serta pilihan kosmetik yang akan memanjakan kaum hawa dalam memenuhi kebutuhan makeup. Berlanjut pada lantai dasar kami banyak menawarkan pilihan tempat bersantap yang nyaman dan menjadi favorit keluarga seperti contoh Racha, Bebek Garing, Imperial Kitchen, Yosinoya, Cobek Penyet, Mc Donald, Burger King dan masih banyak lagi pilihan yang bisa anda temukan di Transmart Carrefour Cempaka Putih, pungkas Satria Hamid.

Kali ini para awak media di ajak Visit (keliling) Transmart dan di ajak main games serta menjawab kuis yang dibuat panitia relauncing transmart dan diakhiri dengan makan bersama.

Baca juga  LBH YLBHI: Hentikan Operasi Militer Ilegal dan Praktek Penyiksaan Warga Papua, Tangkap dan Adili Pelaku!

” Besok kami akan meresmikan
Transmart di Gresik yg merupakan Transmart ke-113, ” tutup Satria Hamid.

Tentang Transmart Carefour :

Carrefour memulai kegiatannya di Indonesia sejak tahun 1998.
Pada bulan Januari 2013, Carrefour di Indonesia sudah dimiliki 100% sahamnya Oleh salah satu putra bangsa Indonesia melalui CT Corp.
Seiring dengan pergantian pemegang saham, nama perusahaan berubah menjadi PT. Trans Retail Indonesia dan“ sebelumnya PT. Carrefour Indonesia.
Hingga saat ini sebanyak 112 gerai tersebar di seluruh Indonesia yang diantaranya terdiri dari 68 gerai Carrefour, 32 gerai Transmart Carrefour, 10 gerai Transmart dan 2 gerai Grosen’ndo tersebar pada 51 Kabupaten / Kota di Indonesia yaitu Balikpapan, Bandar Lampung, Kab.Bandung, Bandung, Kab. Banyuasin, Batam, Bekasi, Kab.Bogor, Kab.Buleleng, Cimahi, Cirebon, Denpasar, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, KabJember, Kab.Karawang, Kediri, Madiun, Kab.Magelang, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Mojokerto, Padang, Palembang, Palu, Pasuruan, Pekalongan, Pekanbaru, Pontianak, Semarang, Serang, Kab.Sidoarjo, Kab.Sleman, Kab.Sukoharjo, Surabaya, Surakarta, Kab.Tangerang, Tangerang,
Tangerang Selatan, Tegal, Kab.Kubu Raya, Kupang, Bogor dan Banjarmasin Carrefour bermitra dengan lebih dari 8.000 pemasok dari seluruh Indonesia yang 70% dari jumlah tersebut termasuk dalam kategori Usaha Kecil dan Menengah (UKM),sehingga para pemasok ini dapat memberikan akses kepada pelanggan ke puluhan ribu jenis produk yang 90% nya merupakan produk local.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here