PT. GREEN ASIA FOOD NDONESIA MELUNCURKAN JOYDAY ICE CREAM ES KRIM TERBARUNYA DI INDONESIA.

0
1401

Jakarta, Suarakristen.com

PT Green Asia Food Indonesia, anak perusahaan dari Yili Group, perusahaan produsen susu nomor 1 di Asia, hari selasa, 23 Oktober 2018 pukul 09.30 WIB – 12.00 wib bertempat di Grand Ballroom at The Four Seasons Hotel Jakarta Capital Place, Jl. Gatot Subroto Kav. 18, Jakarta meluncurkan es krim terbarunya di Indonesia yaitu Joyday Ice Cream dihadiri oleh Ayoe Sutomo, Psikolog dan HiVi! (Grup Musik Pop), Zhang Jiangiu, CEO of Yili Group, vokalis HIVIl, Neida Aledia dan lnneke christiana selaku Head of Marketing, PT Green Asia Food Indonesia.

“Anak remaja adalah mereka yang berusia 12-18 tahun. Masa-masa remaja adalah masa eksplorasi diri. Persetujuan dari sahabat dan kerabat sangatlah penting bagi anak remaja. Remaja sangat dikenal dengan mood yang mudah berubah atau mood wing. Hal-hal sederhana dapat mengubah mood mereka- dari positif menjadi negatif maupun sebaliknya. Semudah anak remaja mood, terdapat juga hal-hal sederhana yang dapat mengembalikan mood mereka menjadi positif kembali.

Aku ingat waktu masih remaja; hal-hal kecil bisa membuat aku merasa sedih atau pun kepikiran. Kadang-kadang karena terjebak macet dan jadi telat ke sekolah; lain waktu karena harus belajar untuk ujian yang susah, tidak punya baju yang pas untuk pergi atau pun dibatalin janji sama teman! Kalau lagi bad mood seperti itu, biasanya aku telepon teman, pergi ke tempat favorit untuk menenangkan diri, mendengarkan lagu favorit, atau makan sesuatu yang manis seperti coklat atau es krim. Hal-hal ini biasanya membantu aku untuk tenang dan mendapatkan mood yang bagus lagi,” ucap vokalis HIVIl, Neida Aledia saat sesi bincang-bincang.

Baca juga  UPH Dukung Misi Perdamaian Lewat Gala Concert Rapsodia Nusantara No. 24 Karya Ananda Sukarlan

“Es krim terbukti secara ilmiah dapat membuat seseorang merasa senang dan mengubah mood yang negatif menjadi positif; serta membuat mood yang sudah positif menjadi lebih senang dan bahagia.

Sensasi es krim yang dingin dan menyegarkan, rasa yang lezat dan tampilan yang berwarna
semua hal ini dapat membuat kita merasa senang dan bahkan menjadi lebih senang saat suasana hati sudah baik. Indra pengecap kita sensitif terhadap rasa manis. Ketika lidah mengecap rasa manis, tubuh melepaskan stress dan menciptakan rasa senang. Itulah sebabnya ketika memakan es krim, anak-anak selalu melakukannya dengan senyum yang merekah di wajah mereka,” tambah Ayoe Sutomo.

lnneke christiana selaku Head of Marketing, PT Green Asia Food Indonesia menjelaskan : “Kami telah meluangkan banyak waktu dan usaha dalam merancang tampilan dan rasa Joyday Ice Cream untuk memastikan produk kami dapat memunculkan perasaan dan pikiran yang senang dan bahagia.

#HappyDayjoyday adalah hal yang kami sampaikan kepada para remaja, untuk menyemangati mereka bertanggung-jawab secara penuh terhadap perasaan bahagia yang mereka rasakan, melakukan eksplorasi, dan menemukan keseruan dalam keseharian.”

PT Green Asia Food Indonesia adalah anak perusahaan Yili Group, produsen susu terbesar di Cina yang memegang peringkat nomor 1 di Asia berdasarkan 2018 Rabobank Global Dairy Top 20 Report.

Peluncuran Joyday yang dilaksanakan pada har ini adalah sebuah tonggak bagi kami karena menandai kesiapan Yili untuk memasuki pasar Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Dengan produk turunan susu yang bernutrisi and nikmat, Yili berusaha membuat “Silk Road of Dairy”( jalan sutra bagi produk turunan susu) untuk berbagi hidup sehat di suluruh dunia. Ini bukanlah sekadar sebuah strategi penerus inisiatif ambisius Yili sebelumnya, seperti mendirikan European Innovation Center, Oceania Production Bae dan SINO-U.S Food Wisdom Valley, namun lebih penting, dengan masuk ke pasar Asia Tenggara, Yili dapat berbagi ke seluruh dunia kualitas tinggi. mengadvokasi gaya hidup yang lebih sehat, serta membangun persahabatan diantara seluruh benua,” ujar Zhang Jiangiu selaku CEO of Yili Group.

Baca juga  RedDoorz Luncurkan #BisaAja, Memungkinkan Masyarakat Indonesia Menikmati Pengalaman Menginap di Hotel dan Berlibur Tanpa Perlu Merasa Khawatir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here