PT RASPARI MEGA STONE MEMPERKENALKAN NEOLITH INDONESIA: PELAPIS PREMIUM DENGAN 100% BAHAN ALAMI DAN DESAIN MASA KINI

0
336

Jakarta, Suarakristen.com

Hari ini telah digelar media gathering di booth Neolith Indonesia yang terdapat pada Exhibition Kitchen and Bathroom Indonesia, di JIExpo Kemayoran. Neolith Indonesia merupakan terobosan baru dari PT Rapsari Mega Stone, sebuah perusahaan yang memproduksi pelapis batu Granit, Marble, Travertine, Onyx dan lain – lain.

Neolith Indonesia menghadirkan koleksi produk pelapis Sintered Stone premium yang terbuat dari bahan alami dengan variasi corak dan ukuran untuk memenuhi kebutuhan arsitektur dan interior design. Didesain dan diproduksi di Spanyol diharapkan akan menjawab semua permintaan desain arsitektur baik interior atau eksterior sebuah bangunan. Yang menjadi karakter utama dari Neolith adalah ketipisannya yang terdiri dari 4 ukuran yaitu: 3 mm, 6 mm, 12 mm dan 20 mm. Selain itu slab Neolith mempunyai bidang dengan ukuran 320 x 150 cm.

Pada kesempatan ini Neolith Indonesia memaparkan semua koleksinya di booth yang terdapat di acara Exhibition Kitchen Bathroom Indonesia. Selain itu akan digelar sebuah sesi memasak yang akan dipersembahkan oleh Chef Gilles Marx dari Amuz Gourmet Restaurant. Chef Gilles akan menggunakan Neolith sebagai alas memasaknya, lalu didampingi oleh mixologist berpengalaman yaitu Rizky Sanjaya dari Artoz Bar yang akan meramu minuman – minuman andalannya.

Kita akan menyaksikan Chef Gilles Marx memperlihatkan kemahiran memasaknya di atas countertops Neolith yang didesain khusus untuk tahan suhu tinggi, tahan goresan, bahan kimia dan noda. Neolith sebagai pelapis dapur juga menawarkan lebih dari 50 corak dan warna dengan sentuhan berbeda untuk memenuhi semua jenis selera, kebutuhan, dan tren untuk pemilik, desainer interior atau arsitek mana pun di dunia.

Karakter unik yang dimiliki oleh Neolith adalah:

1. Tahan air dan cairan lainnya

2. Anti gores dan abrasi

3. Tidak mudah terbakar dan mengeluarkan asap atau racun jika terkena suhu tinggi

Baca juga  3 Teknologi Kedokteran Gigi ini Pikat Peserta Konferensi IDEC 2019

4. Tidak rusak apabila terkena cairan pembersih atau pemutih

5. Aman jika bersentuhan langsung dengan makanan (NSF certified)

6. 100% natural, warna tidak pudar jika terpancar sinar matahari

7. Ramah lingkungan dan tidak mengeluarkan zat berbahaya

8. Dapat didaur ulang

9. Ringan

10. Tahan terhadap beban/ tekanan yang berat

Hadir pula dalam kesempatan ini Bapak Raja Kamlesh Kalwani selaku Managing Director dari PT Raspari Mega Stone. “Kekuatan dari produk Neolith adalah tahan goresan, tahan cairan dan tahan api.

Hal ini akan sangat berguna bagi aktivitas di dapur bagi ibu rumah tangga”, jelas Bapak Raja.

Neolith dapat diaplikasikan ke beberapa kebutuhan arsitektur yaitu dinding interior / eksterior, lantai interior, meja dapur dan furniture lainnya. Kebutuhan dan permintaan di setiap bangunan akan berbeda, maka dari itu Neolith akan dapat memberikan kombinasi desain dan finishing untuk memberikan nilai arsitektur yang luar biasa. Untuk harga price list Neolith berkisar antara Rp. 2 Juta –Rp. 6 Juta / m2.

Tentang PT. Rapsari Mega Stone Pvt. Ltd

PT Rapsari Mega Stone Pvt. Ltd didirikan oleh mendiang Mr Motiram Kishinchand Kalwani pada tahun 1991. Perusahaan kami adalah pelopor dalam pengolahan batu alam seperti Granit, Marmer, Travertine, Onyx dan lain-lain. Sekarang pertumbuhan dan perkembangan perusahaan ditangani oleh dua direktur yang dinamis, Mr. Kamlesh Motiram Kalwani dan putranya, Mr. Raja Kamlesh Kalwani.

Dengan lahan yang terbentang seluas 2 hektar merupakan fasilitas produksi dan pengolahan kami yang terletak sekitar 40 km di luar Jakarta di daerah yang disebut Gunung Putri, Bogor. Pusat pemrosesan kami dilengkapi dengan mesin canggih dari Italia yang berguna untuk memotong blok, memoles, menyelesaikan dan memotong ubin. Blok mentah kami bersumber dari beberapa tambang terbaik dunia dan kemudian diproses untuk menghasilkan lempengan dan ubin untuk pasar domestik dan internasional. Proses ini diawasi oleh teknisi kami yang terlatih yang menangani setiap pesanan dengan perhatian dan pengawasan yang teliti.

Baca juga  Kinerja Kemahasiswaan UPH Menempati Peringkat 34 Versi Belmawa Ristekdikti 2019

Warna-warna baru terus ditambahkan ke koleksi batu alam kami yang beragam. Kualitas produk kami dilengkapi dengan pengalaman panjang dan semangat untuk beradaptasi dan memenuhi semua persyaratan pelanggan, dengan ini yang membuat perusahaan kami lebih dikenal dan dihargai sebagai salah satu perusahaan pengolahan batu alam yang paling layak, handal dan dinamis di Indonesia.

Tentang Chef Gilles Marx

Dibesarkan di pedesaan Alsace Perancis, Gilles Marx selalu tertarik pada dunia kuliner. Selama masa kecilnya dikelilingi dengan produk pertanian yang segar dan alami, yang mengilhami dia untuk mengeksplorasi kerahasiaan gastronomi. Pengalaman internasionalnya yaitu di restoran berbintang

Michelin di Alsace, Lyon, Burgundy dan Paris, serta pengalaman di Australia dan Asia Tenggara.

Pengalaman-pengalaman ini memberinya ketrampilan yang kuat dalam menyajikan makanan dan anggur terbaik.

Sejak AMUZ beroperasi untuk umum, banyak ucapan terima kasih & penghargaan yang telah diberikan kepada Master Chef Gilles Marx. Sebagai pengusaha sukses Chef Gilles Marx telah menjalankan bendera perusahaan AMUZ, yaitu APREZ yang merupakan perusahaan katering, ARTOZ Bar & Lounge Whiskey, Cognac & Cigars Bar, dengan koleksi Whiskey & Cognac terbesar di Jakarta, lalu APREZ Café konsep dining sehari – hari yang terletak di gedung perkantoran dan kompleks apartemen mewah di jantung Jakarta, yang telah membuka 3 cabangnya sampai hari ini.

Tentang Risky Sanjaya

Risky ‘Lobont’ Sanjaya adalah ARTOZ Bar Mixologist yang lahir dan dibesarkan di Indonesia. Dia bergabung dengan Artoz pada awal Maret 2014, sebagai bartender dan dipromosikan ke bartender /bar mixologist senior di awal 2016. Risky telah berkecimpung dalam bisnis ini sejak 2010, dan sejak itu ia telah memperluas pengalamannya dengan menghadiri berbagai seminar tentang dunia bartending, termasuk Bols Bartending Academy, Monin Experience, Jim Beam dan Macallan Training, serta The Ultimate Monkey shoulder’s,

Baca juga  FORUM LINTAS HUKUM INDONESIA: QUO VADIS KPK PASCA AGUS RAHARDJO, DKK. ATAS NAMA PIMPINAN KPK MENGEMBALIKAN MANDAT PIMPINAN KPK KEPADA PRESIDEN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here