PT Rhino Indonesia Sukses Luncurkan “Rhino EZ Paper” The Next Generation of Digital Sablon.

0
1120
Herbit, CEO PT. Rhino Indonesia Sukses

Jakarta, Suarakristen.com

PT Rhino Indonesia Sukses meluncurkan produk dan teknologi baru “Rhino EZ Paper” The Next Generation of Digital Sablon. Acara peluncuran produk baru ini diadakan di Hotel Swiss-Bel, Jalan. R.A. Kartini, Jakarta. (29/9/18).

CEO PT Rhino Indonesia Sukses Herbit memaparkan keunggulan dan kelibihan dari Rhino EZ Paper untuk Sablon Digital. Dengan biaya yang lebih efisien, hasil yang lebih maksimal dan tidak ada biaya maintenance.

Berlokasi di jalan Gunung Sahari, Jakarta, Rhino Indonesia Sukses berdedikasi mendukung perkembangan industri sablon tekstil di Indonesia. Sejak berdiri tahun 2013, Rhino konsisten memperkenalkan solusi terbaru sablon tekstil melalui teknologi “Heat Transfer Film” atau yang lebih dikenal dengan “Polyflex”.

Polfyex merupakan media sablon yang terbuat dari bahan vynil, berdaya rekat kuat dan tampak lebih rapi jika dibandingkan dengan sablon konvensional lainnya. Rhino Polyflex memiliki bahan yang lebih unggul dibanding bahan polyflex pada umumnya karena diproduksi dengan teknologi terkini dari Korea sehingga menjadikannya produk dengan kualitas terbaik di kelasnya. Keunggulan yang dimiliki Rhino Polyflex diantaranya adalah kualitas bahan dan warna yang tahan lama, dapat diaplikasikan ke berbagai macam bahan tekstil, serta pengaplikasian yang mudah sehingga mempersingkat waktu dan meminimalisasi biaya produksi.

Selain CEO PT Rhino Indonesia Sukses,Herbit, COO PT Rhino Indonesia Sukses, Andrie juga ikut memberikan penjelasan tentang produk.

Hadir dalam acara Peluncuran Rhino EZ Paper ini adalah ratusan pengusaha percetakan sablon, distributor-distributor dan rekan dari seluruh Indonesia.

(Hotben)

Baca juga  PERNYATAAN PERS PP PGLII TERKAIT KASUS PENEMBAKAN PENDETA YEREMIA ZANAMBANI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here