Mangontang Simanjuntak, SP: Siap untuk Menjadi Wakil Rakyat, Abdi Bangsa dan Pejuang Ekonomi Rakyat Kecil dan Pedesaan

0
550

Jakarta, Suarakristen.com.

Sesuai dengan keputusan KPU, maka saya *MANGONTANG SIMANJUNTAK, SP.* telah resmi menjadi Caleg DPR-RI (PUSAT) dari dapil SUMUT-2.

Maka, dengan ini saya mengharapkan dukungan teman-teman sekalian. Saya hanya mungkin salah satu diantara 10 calon terpilih dengan *Kekuatan Gotong royong* dengan senang hati, baik dalam bentuk sosialisasi, jaringan, maupun dana gotong royong. Saya dengan sengguh-sungguh akan tetus konsisten di bidang Ekonomi Rakyat Pedesaan. Program Pemberdayaan ekonomi rakyat kecil, khususnya masyarakat desa, akan menjadi fokus dan prioritas kerja saya.

Saya percaya, jika kita mencetak *sel-sel otonom model pembangunan masyarakat desa yang terukur*, maka cepat atau lambat akan juga mengakselerasi desa-desa lainnya. Karena itu, mendesak harus kita *mendesain sekolah-sekolah lapang terpadu* di Kabupaten-kabupaten untuk memudahkan pelibatan masyarakat desa, baik penyuluhan, pelatihan, atau melihat langsung unit-unit usaha rakyat yang menguntungkan dan dapat diterapkan.

Disamping itu, kita harus memperkuat jaringan petani supaya berkekuatan pasar.

Saya menyadari politik itu berat, tetapi tidak ada alasanku memiliki impian jika tidak ikut didalamnya. Bagi saya, Caleg ini adalah bahagian dari prosesi penjemputan impian, karenanya saya memiliki semangat untuk mencapainya. Bekerja keras, bekerja cerdas, komit berkarya bagi bangsa dan negara, menjadi wakil rakyat yang visioner, serta menjunjung tinggi integritas, adalah motto dan spirit perjuangan saya.

Saya juga mendoakan, Rekan-rekan seperjuangan yang benar-benar terpanggil dan tulus mengabdi sebagai wakil rakyat,  agar berhasil dalam perjuangannya. Akhir kata, *KAMI SIAP MEMBANGUN*.

Yahobu, Njuah-juah, Menjuahjuah, Ahoi, Horas. Terima-kasih!

Baca juga  ICJR Apresiasi Kemenkumham, Namun Pelepasan 30.000 Napi Belum Cukup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here