METLAND MENTENG KEMBANGKAN KLASTER BARU JURA

0
62

 

 

Klaster baru Jura akan membawa konsep eco-design bernuansa modern tropical ke Jakarta Timur

Jakarta, Suarakristen.com

 

Perusahaan pengembang properti PT Metropolitan Land Tbk (Metland), melanjutkan pengembangan di kawasan hunian Metland Menteng, Jakarta Timur.

Metland Menteng segera meluncurkan klaster baru Jura yang merupakan produk hunian terbaru di kawasan ini.

Berlokasi di area pengembangan Metland Menteng tahap II, klaster Jura menempati lahan seluas 3 Hektar. Klaster baru ini menawarkan 156 unit rumah berkonsep eco-design bernuansa modern tropical yang dirancang oleh biro arsitek terkemuka Atelier Riri. Ditunjang dengan lokasi strategis, kemudahan akses dan fasilitas lengkap baik di dalam maupun diluar kawasan, Jura menjadi solusi hunian ekslusif bagi masyarakat yang ingin merasakan kenyamanan dan kemudahan hidup.

Jura hadir dengan 3 tipe rumah, dimulai dari tipe terkecil dengan luas tanah 96 m2 dan luas bangunan 69 m2, hingga tipe terbesar dengan luas tanah 200 m2 dan luas bangunan 146 m2. Setiap tipe rumah memiliki 2 lantai dengan ketinggian langit – langit setinggi 7 meter pada area void, yang akan memberikan kesan luas dan sirkulasi udara yang lebih baik.

Dedy Indrawan, Vice General Manager Metland Menteng, menjelaskan bahwa Jura menawarkan hunian modern dalam lingkungan yang asri dan tenang, bebas dari kebisingan.

Klaster ini terinspirasi dari alam dan memiliki simple living concept, akan hadir untuk menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat urban yang mendambakan lingkungan perumahan yang nyaman.

“Ketiga tipe rumah di klaster Jura akan menampilkan karakter rumah yang menggunakan tone warna dan material yang natural atau alami serta desain yang akan memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara. Hal tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan dan nilai lebih bagi para penghuninya,” ucap Dedy.

Dedy menambahkan, letak klaster Jura yang bersebelahan dengan area hutan kota seluas 1 hektar dan Club House menawarkan kesempatan bagi para penghuni untuk memiliki keseimbangan gaya hidup. Klaster Jura juga didukung oleh sistem keamanan klaster 24 jam dengan kamera CCTV yang dapat memberikan rasa aman dan ketenangan.

Baca juga  GURU BESAR UIN SUNAN KALIJAGA : TAFSIR AL-QUR’AN AHMADIYAH BRILIAN

 

Hutan Kota Club House

Saat ini, Jura sudah memulai pemasaran tahap 1 produknya sebanyak 56 unit dengan harga mulai Rp. 1,56 M melalui program Agent Roadshow sebagai bagian dari rangkaian kegiatan promosi klaster Jura di Metland Menteng. Program Agent Roadshow ini sedang berlangsung sampai dengan tanggal 22 September 2018.

“Jura memiliki lokasi strategis berjarak 2.5 km menuju tol JORR (tol Cakung Timur), 750 m menuju tol Pulogebang-Sunter-Semanan dan 5 km menuju Kelapa Gading. Lokasi ini dikelilingi oleh berbagai fasilitas pendukung seperti hypermarket, mall, sekolah unggulan dan rumah sakit bertaraf internasional, ditambah dengan beberapa pilihan moda transportasi umum. Keuntungan – keuntungan inilah yang kami tawarkan kepada para investor dan konsumen Jura,” tutup Dedy.

 

Tentang Perumahan Metland Menteng

Metland Menteng yang merupakan bagian dari portfolio PT. Metropolitan Land, Tbk. adalah sebuah perumahan prestisius dengan konsep smart eco living yang sangat nyaman dan terletak di daerah strategis di Jakarta Timur.

Fasilitas komersial lengkap, kesehatan maupun pendidikan disekitar perumahan ditambah kemudahan akses jalan dan transportasi publik, serta lingkungan hijau di dalam perumahan yang sudah terbentuk, merupakan nilai tambah bagi penghuni Metland Menteng.

Tentang PT Metopolitan Land Tbk

PT Metropolitan Land Tbk (Metland) adalah pengembang property yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak Juni 2011 dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia.

Portofolio Metland saat ini mencakup proyek residensial dan proyek komersial yang terdiri dari pusat perbelanjaan, hotel berbintang dan properti hak milik (strata-tittle).

Proyek residensial Metland terdiri dari Metland Menteng, Metland Puri, Metland Cyber City, Metland Tambun, Metland Transyogi, Metland Cileungsi, dan Metland Cibitung. Pusat perbelanjaan termasuk Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan, Metropolitan Mall Cileungsi. Metland saat ini memiliki empat hotel yaitu Horison Bekasi, Horison Seminyak Bali, @Hom Hotel Tambun dan Metland Hotel Cirebon. Metland juga memiliki properti komersial perkantoran, apartemen M Gold Tower dan apartemen Kaliana, serta Royal Venya Ubud, Bali.

Baca juga  Yayasan Pencinta Danau Toba (YPDT): *Pahlawan Nasional Sisingamangaraja XII Sebagai Teladan Generasi Muda di Era Milenial*