Puluhan Ribu Masyarakat di Karang Asem Bali Menginginkan Jokowi Pimpin Indonesia lagi.

0
35

 

 

 

Bali, Suarakristen.com

 

Bertepatan dengan Acara Ngaben dan Ngeroras Keluarga Besar Pratisentana Sri Arya Kanaruhan se Bali yang dipusatkan di Banjar Kreteg, Desa Sibetan ,Kecamatan Bebandem Kabupaten Karangasem-Bali.

Sekitar 30.000 masyarakat terlihat khidmat mengikuti acara Ngaben dan Ngaroras terbesar di Bali ini dari pagi hingga malam hari.

Disela sela acara untuk istirahat semua masyarakat yang tergabung dalam Relawan Solidaritas Merah Putih Jokowi berfoto bersama sambil mengacungkan salam 2 jari dan riuh rendah teriakan menyebutkan nama Jokowi.

 

“Pak Jokowi adalah salah satu putra terbaik Bangsa saat ini.Dan saat ini beliau adalah orang yang sanggup  dan punya hati membawa Indonesia ke arah yang lebih baik dan bermartabat.

Sama seperi Visi kita di SOLMET dan keinginan seluruh Bangsa kita. Jokowi tidak Korupsi bahkan Jokowi memberikan inspirasi dan optimisme supaya Indonesia terus maju dan menjadi Inspirasi Dunia.

Beliau tidak banyak bicara,tidak menjelekan orang lain,tapi hanya melakukan Kerja..Kerja..dan Kerja untuk Rakyatnya”Demikian dikatakan I Wayan Geredeg sebagai Ketua Keluarga Besar Pratisentana Sri Arya Kanaruhan yang sekaligus Ketua Dewan Persaudaraan Wilayah  Solidaritas Merah Putih Jokowi Propinsi  didampingi Sekretaris SOLMET  DPW Bali I Wayan Kariasa.

“Kami mengucapkan terimakasih atas salam dan kiriman karangan bunga dari Pak Jokowi. Tak lupa kami juga mendoakan Pak Jokowi dan Keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan niat yang tulus memimpin Indonesia”ditambahkan I Wayan Geredeg.

I Wayan Geredeg adalah mantan Bupati Karangasem 2 Periode dari tahun 2005 – 2015.

Seyogyanya Acara Ngaben dan Ngeroras tersebut  dibarengi  dengan mengadakan Apel Akbar Relawan TPS SOLMET JOKOWI yang dihadiri puluhan ribu Pengurus dan Simpatisan Solmet JKW.

Hanya saja berhubung Pak Jokowi batal hadir dikarenakan ada agenda yang sudah terjadwal di Korea Selatan maka acara di tunda hingga ada kepastiaan kedatangan Presiden di Bali.

Baca juga  Menko Luhut Pandjaitan: Wisatawan Mulai Datang Kembali ke Gili Trawangan

 

“Solmet sendiri di tiap Propinsi sdh siap melakukan Apel Akbar Relawan TPS Jokowi dengan jumlah personil hingga puluhan ribu dan terdata by KTP dan Formulir Keanggotaan di tiap daerah seperti di Sulut…Jawa Timur..Sumsel…Maluku Utara…Sumut…Lampung…Sumbar…Kaltim..Kalbar…Kalteg…Papua dan lain lain.

Dari Bali hari ini saya akan langsung menuju Manado untuk bertatap muka dengan Panitia Deklarasi Relawan TPS Sulut.

Pengurus dan Anggota

Relawan Solmet di Sulut saat ini berjumlah 14.762 orang yang terdata resmi dengan menyerahkan KTP dan Mengisi Formulir Keanggotaan,”Demikian diutarakan Ketua Umum Dewan Persaudaraan Nasional Solidaritas Merah Putih Sylver Matutina didampingi Pengurus DPN I Gusti Ayu Laraswati Wirabrata dan Nitta yang hadir langsung ditempat acara Minggu,9 September 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here