AXA Indonesia Ajak 1.000 Karyawan Bangun Kampung Cerdik AXA

0
255

# AXA Indonesia gelar CR Week 2018 di Kelurahan Karet Kuningan, Jakarta Selatan

# Dirikan Kampung Cerdik AXA dengan membangun taman, pengecatan tembok dan bersihkan area kampung di Kelurahan Karet Kuningan

# Berikan Edukasi Kesehatan dan Keuangan kepada ratusan Kepala Keluarga, Kader PKK & Komunitas Masyarakat Peduli TBC

# CR Week 2018 cakup 3 pilar utama aktivitas tanggung jawab perusahaan AXA Indonesia di bidang edukasi, lingkungan dan kesehatan.

Jakarta, Suarakristen.com

AXA Indonesia kembali menggelar kegiatan tahunan CR Week 2018 yang merupakan rangkaian aktivitas tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat. Rangkaian CR Week 2018 kali ini berlangsung selama satu minggu yang dimulai di tanggl 20 – 24 Agustus 2018 dengan mengangkat tema pendidikan, lingkungan, kesejahteraan sosial serta kesehatan.

“AXA Indonesia sangat senang dapat kembali mengadakan rangkaian kegiatan CR Week 2018. Yang berbeda dengan rangkaian kegiatan tahun sebelumnya adalah kali ini kami melibatkan 1.000 karyawan yang langsung melakukan kegiatan kepada masyarakat sekitar Kantor Pusat kami di AXA Tower, Jakarta Selatan. Selama satu minggu karyawan kami secara bergilir melakukan berbagai kegiatan yang termasuk di dalam program CR Week 2018 kali ini,” ujar Paul-Henri Rastoul, Country CEO AXA Indonesia.

Kegiatan CR Week 2018 merupakan bagian dari tanggung jawab perusahaan AXA Indonesia yang mengutamakan kegiatan pemberdayaan masyarakat dengan melibatkan peran aktif jajaran manajemen dan juga karyawan. Selain kegiatan CR Week berbagai kegiatan telah dilakukan ditahun 2018, seperti memberikan literasi keuangan kepada berbagai kalangan dan berpartisipasi aktif dalam Program GERMAS.

“Kegiatan tanggung jawab perusahaan merupakan bagian dari komitmen AXA Indonesia dalam memberdayakan masyarakat untuk kehidupan yang lebih baik secara berkelanjutan. Berbagai kegiatan telah kami lakukan untuk memberdayakan masyarakat salah satunya dengan secara rutin memberikan literasi dan edukasi kesehatan maupun keuangan kepada mereka. Kami berharap kegiatan tanggung jawab perusahaan AXA Indonesia dapat memberikan dampak positif serta mengembangkan pengetahuan masyarakat Indonesia,” tambah Paul-Henri Rastoul, Country CEO AXA Indonesia.

Baca juga  Pengobatan Asma yang Lebih Baik di Puskesmas Dapat Meningkatkan Pengendalian Penyakit dan Mengurangi Beban Ekonomi

CR Week sendiri merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh seluruh entitas AXA di seluruh dunia yang telah dilakukan sejak tahun 2011. Sesuai dengan tema CR Week 2018, AXA Indonesia menjadikan Kelurahan Karet Kuningan, Jakarta Selatan sebagai bagian dari Program Kampung Cerdik AXA. Program Cerdik ini juga merupakan kerja sama AXA Indonesia dengan Kementerian Kesehatan dan Kementerian Pendidikan.

Kegiatan program juga melibatkan ratusan Kepala Keluarga, Kader PKK dan Komunitas Masyarakat Peduli TBC yang berada di kelurahan tersebut.

Program Kampung Cerdik AXA sendiri bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat sekitar di bidang kesehatan dan keuangan. Pada CR Week 2018, AXA Indonesia memberikan edukasi pencegahan & penanganan penyakit TBC dan literasi keuangan sederhana kepada Kader PKK. Selain kegiatan edukasi, karyawan AXA Indonesia juga membersihkan lingkungan sekitar dengan melakukan pengecatan tembok, membuat taman, pemeriksaan kesehatan serta mendatangkan perpustakaan keliling bagi anak-anak di sekitar kelurahan.

“Dengan adanya Program Kampung Cerdik AXA yang diinisiatif oleh AXA Financial Indonesia, AXA General Insurance, AXA Services Indonesia, AXA Asset Management Indonesia dan Mandiri AXA General Insurance ini, kami berharap masyarakat di sekitar Kelurahan Karet Kuningan, bisa merasakan langsung manfaat lingkungan yang bersih dan sehat serta memiliki kemampuan dan keahlian di bidang kesehatan dan keuangan yang dapat meningkatkan kehidupan mereka di kemudian hari,” tutup Benny Waworuntu, Chief Corporate Affairs Officer AXA Indonesia.

TENTANG AXA INDONESIA

AXA di Indonesia merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia, dengan 166.000 karyawan melayani lebih dari 107 juta nasabah di 64 negara. AXA telah diakui oleh Interbrand sebagai merek asuransi nomor satu di dunia selama delapan tahun berturut-turut (2009-2016). AXA beroperasi dengan fokus pada asuransi jiwa, asuransi umum dan manajemen aset melalui jalur multi distribusi yaitu bancassurance, keagenan, broker, digital, telemarketing dan corporate solution.

Baca juga  Wiranto Ditusuk, Ketua Umum GMKI Angkat Bicara

Jaringan keagenan AXA di Indonesia terus berkembang dengan 70 kantor cabang dan lebih dari 14.000 tenaga pemasaran profesional. AXA merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasar Surat Ijin Usaha no. 612 / KMK.017 / 1995 tanggal 22 Desember 1995.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here