Euphorics Events dan Frisson 369 Tunjuk LOKET sebagai Official Ticketing Partner untuk Konser KYGO IN JAKARTA 2018, Ratusan Tiket Berhasil Dijual Per Harinya

0
365

 

 

Jakarta, 6 Agustus 2018 – Penghujung tahun 2018 di Indonesia tampaknya ramai didatangi banyak selebriti kelas dunia. Setelah sukses mendapatkan banyak sambutan positif dari para penggemar di konser Celine Dion beberapa waktu lalu, kini LOKET kembali dipercaya untuk mengelola tiket konser artis kelas dunia yaitu Kygo yang akan digelar pada 2 November 2018.

 

Konser DJ kenamaan asal Norwegia ini akan diadakan di JI Expo Kemayoran Hall C3, Jakarta. Diketahui, artis dengan nama lengkap Kyree Gorvell-Dahll ini juga mengundang Frank Walker selaku support act dalam aksinya nanti. Bersama dengan promotor Euphorics Events, LOKET, perusahaan penyedia layanan komprehensif bagi penyelenggara event terkemuka di Indonesia dipercaya sebagai exclusive partner yang mengelola sistem pengaturan dan penjualan tiket konser Kygo in Jakarta.

 

Sesuai dengan misinya di lini Business to Business (B2B), LOKET selalu menyediakan layanan kustomisasi teknologi sesuai kebutuhan promotor. Tidak terkecuali bagi konser Kygo, LOKET dikabarkan akan mengintegrasikan teknologi RFID untuk sistem tiket fisik sampai ke gate untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung saat memasuki venue. Dalam skema kerjasama eksklusif ini, LOKET berperan untuk mendistribusikan tiket konser melalui 2 jalur penjualan yang dikelola LOKET yaitu layanan GO-TIX dan laman khusus kygojkt.loket.com.

 

Menurut VP Marketing LOKET Ario Adimas, sejak kesepakatan eksklusif dengan promotor diresmikan, LOKET mulai merancang waktu penjualan presale tiket yang dibuka pada tanggal 25 Juli 2018 lalu. “Setelah presale dibuka, ratusan tiket ludes terjual setiap harinya. Hal ini pastinya merupakan kebanggaan tersendiri bagi LOKET dan kami optimis pada penjualan tiket dengan harga normal juga akan mendapat animo yang sama tingginya,” tutur Dimas.

Baca juga  PT Energi Cipta Dana Batam Menggugat Kepala BP Batam di PTUN Tanjung Pinang di Batam.

 

Berbekal pengalaman menangani event-event berskala nasional dan internasional sejak tahun 2013, LOKET melalui salah satu produknya, Loket for Business (LFB), selalu menyesuaikan layanan dan teknologi agar sesuai dengan kebutuhan penyelenggara. LFB merupakan salah satu produk LOKET yang khusus diarahkan untuk mengelola event-event berskala besar yang dibuat oleh para promotor atau perusahaan di Indonesia bahkan luar negeri. Kini, sejak mengelola layanan GO-TIX, LOKET juga semakin mantap untuk memimpin bisnis pengelolaan sistem ticketing tanah air dengan menyediakan layanan end-to-end untuk menyasar seluruh pasar dan kalangan.

 

Dalam konser Kygo kali ini, LOKET memastikan akan membuat sistem pengamanan tiket yang canggih demi meminimalisir terjadinya fraud. “Kami ingin agar promotor dan pengunjung keduanya merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam menikmati event lewat teknologi dari LOKET. Apalagi untuk konser ini, kami sudah mengantisipasi pengunjung dari kalangan milenial yang sudah sangat familiar dengan layanan serba digital. Karenanya, kami optimis mampu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pemburu hiburan tanah air melalui salah satu jalur penjualan tiket yang kami sediakan yaitu lewat channel GO-TIX serta sejumlah mitra afiliasi LOKET lainnya,” tambah Dimas.

 

Sebagai bentuk apresiasi LOKET terhadap pengguna setia GO-TIX, perusahaan yang beroperasi sejak tahun 2013 ini juga mengeluarkan 300 tiket dengan harga spesial yang hanya bisa diakses di layanan GO-TIX. Hasilnya, tiket yang dibanderol seharga Rp 500.000 sebelum pajak ini ludes terjual di minggu pertama bulan Agustus 2018.

 

Sebagai salah satu layanan mobile ticketing on-demand terkemuka di Indonesia, GO-TIX kerap menjadi incaran utama para pemburu acara hiburan tanah air. Namun, tidak perlu khawatir, karena LOKET memiliki banyak rekan afiliasi dimana pembeli bisa mengaksesnya di berbagai channel dengan harga resmi mulai dari Rp 600.000 untuk kelas GA normal dan Rp 980.000 untuk kelas VIP normal sebelum pajak.

Baca juga  Suharso Monoarfa Hadiri Konsolidasi Politik Partai Persatuan Pembangunan

 

Konser Kygo menambah daftar panjang gelaran event musik yang dikelola oleh LOKET. “Kami terus berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penikmat hiburan di tanah air dengan bantuan teknologi. Kemudahan bertransaksi melalui GO-TIX serta beragam channel afiliasi LOKET sebagai jalur penjualan, dan luasnya akses untuk mendapatkan informasi terkait event-event teranyar merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memperluas pasar sekaligus menjaga kepercayaan partner-partner LOKET,” tutup Dimas.

 

 

***

 

Tentang LOKET

 

Didirikan pada tahun 2013, LOKET adalah perusahaan penyedia sistem teknologi event di Indonesia yang menawarkan solusi terlengkap. Dengan misi merevolusi industri hiburan, LOKET menjawab permasalahan yang ada melalui teknologi digital yang unggul demi memberi pengalaman terbaik bagi Event Creator maupun audiens. Tiga produk utama LOKET yang dirancang khusus sebagai solusi bagi permasalahan di industri event management tanah air yaitu Loket for Business (LFB) yang memberikan layanan terlengkap untuk pengaturan event berskala besar mulai dari ticketing management hingga audience engagement, Loket.com yang merupakan platform digital untuk membuat dan memasarkan event dengan sistem self-service bagi event creator individu dan komunitas, serta GO-TIX yang merupakan layanan on-demand untuk penjualan tiket event dan hiburan yang secara penuh telah diambil pengelolaannya paska diakuisisi GO-JEK pada Agustus 2017.

 

Website: www.loket.com | Linkedin: LOKET | Facebook: Loket.com

Twitter: @loketcom | Instagram: @loketcom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here