Keturunan Raja Sisingamangaraja I-XII akan Bersilaturahmi di Istana Lumban Raja 12 Agustus 2018

0
423

 

 

Medan, Suarakristen.con

 

Keturunan Raja Sisingamangaraja I-XII yang tersebar di sejumlah daerah di Indonesia akan menggelar konsolidasi untuk mengumpulkan seluruh keturunan Raja Sisingamangaraja I-XII. Konsolidasi itu akan dilakukan pada Minggu 12 Agustus 2018 mendatang di Istana Lumban Raja, Baktiraja, Humbang Hasundutan.

 

Selain menggelar konsolidasi juga akan diresmikan Persadaan Pomparan Raja Sisingamangaraja (PPRSM). Lembaga ini merupakan wadah perkumpulan untuk keturunan atau ahli waris dari Sisingamangaraja I-XII.

 

Hal itu disampaikan salah seorang panitia pelaksana Arys Sinambela kepada medanbisnisdaily.com, Kamis (26/7/2018).

 

“Melalui lembaga ini seluruh pomparan (keturunan-red) anak maupun boru bisa berkumpul bersama, ” kata Arys yang juga pegiat komunitas Horas Toba ini.

 

Nanti akan dibahas berbagai hal terkait dengan lembaga itu. Termasuk mengenai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga. Tetapi pada dasarnya lembaga itu dibuat sebagai wadah kebersamaan untuk seluruh keturunan Raja Sisingamangaraja I-XII, lanjutnya.

 

Sekarang ini kami masih terus berusaha menghubungi semua keturunan Raja Sisingamangaraja I-XII yang tersebar. Mudah-mudahan nanti semuanya bisa hadir, ujarnya.

 

Sumber: Medan Bisnis Daily Today.

 

Baca juga  Wisechip Optimis Teknologi PMOLED Terus Berkembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here