AXA Financial Indonesia Perkuat Keberadaannya di Blitar, Buka Akses Perlindungan Lebih Luas bagi Warga Jawa Timur

0
258

Dukung pemerintah capai 75 persen inklusi keuangan di tahun 2019, AXA Financial Indonesia terus tingkatkan inovasi serta jangkauan produk dan layanan, sekaligus memberdayakan masyarakat untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Blitar, Suarakristen.com – Sebagai wujud komitmen dalam mengembangkan jaringan layanan di seluruh Indonesia, AXA Financial Indonesia membuka kantor pemasaran ke-51 di Blitar, Jawa Timur. Berlokasi di Jalan Anjasmoro, kantor pemasaran ini menjadi kantor ke-2 yang siap melayani masyarakat Blitar.

Penguatan jalur distribusi dan pengembangan jangkauan dilakukan perusahaan untuk membuka layanan asuransi kepada lebih banyak masyarakat sekaligus mengidentifikasi kebutuhan lokal dan memberikan solusi perlindungan yang tepat. Hadir lebih dekat di tengah masyarakat, keberadaan kantor ke-2 di Blitar ini juga sekaligus mempertegas langkah perusahaan dalam meningkatkan penetrasi bisnis di Jawa Timur.

“Jawa Timur merupakan salah satu fokus bisnis AXA Financial Indonesia. Saat ini wilayah Jawa Timur menyumbang lebih dari 30.000 nasabah atau sekitar 47 persen dari total nasabah. Melihat pertumbuhan ekonomi di Blitar yang mencapai 5,76 persen dan berada di atas pertumbuhan ekonomi Jawa Timur[1], kami optimis pembukaan kantor cabang di kota ini akan membawa dampak positif terhadap pertumbuhan bisnis secara keseluruhan,” jelas Cicilia Nina – Chief Agency Officer AXA Financial Indonesia

Lebih jauh, keberadaan kantor pemasaran ini juga diharapkan mampu mendorong literasi keuangan di tengah masyarakat, sehingga lebih banyak lagi masyarakat Blitar yang mampu untuk #RencanakanLebih keuangan demi tercapainya kemandirian finansial.

Sebelumnya, Otoritas Jasa Keuangan mengeluarkan survey yang menunjukkan bahwa indeks inklusi keuangan Jawa Timur mencapai 73,25 persen. Namun demikian, tingginya inklusi keuangan tidak disertai dengan tingginya literasi keuangan di Jawa Timur yang hanya mencapai 35,58%[2].

Baca juga  Jakarta Christmas Festival Akan Hadirkan Acara Natal Bertajuk Love Jakarta Pada Tanggal 11 Desember 2019

Tidak hanya fokus pada nasabah, AXA Financial Indonesia juga berupaya untuk menjaring lebih banyak agen asuransi yang memiliki peran besar dalam mengedukasi masyarakat akan produk serta layanan asuransi. Saat ini AXA Financial Indonesia didukung oleh sekitar 1.700 agen di wilayah Jawa Timur.

Untuk memastikan para agen memberikan pelayanan dan solusi perlindungan yang terbaik bagi nasabah, AXA Financial Indonesia terus berinovasi dalam menjalankan program-program pengembangan karir dan pelatihan secara rutin. Agen juga diberdayakan dengan berbagai fasilitas yang tepat untuk membantu mereka dalam mengidentifikasi kebutuhan nasabah, menjual produk dan memberikan layanan yang cepat.

“Agen merupakan salah satu aset terpenting bagi perusahaan. Kami sangat mengapresiasi kerja keras para agen dan terus berkomitmen untuk mendukung kinerja mereka dengan menyediakan fasilitas-fasilitas yang bernilai tambah, termasuk tempat kerja yang nyaman dan pelatihan. Kami percaya dengan menciptakan ekosistem kerja yang lebih baik, layanan kepada masyarakat juga akan semakin meningkat,” tutup Cicilia Nina – Chief Agency Officer AXA Financial Indonesia.

Penambahan kantor cabang merupakan bagian dari program Salam Sepuluh – Sempurna dan Tulus untuk Nasabah yang merupakan komitmen perusahaan dalam menjalankan visinya yakni memberdayakan masyarakat untuk hidup yang lebih baik (Empower People to Live a Better Life). Fokus utama AXA Financial Indonesia adalah memberikan nilai tambah kepada masyarakat dan untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah. Saat ini, AXA Financial Indonesia didukung oleh 51 kantor pemasaran di berbagai wilayah di Indonesia dan didukung lebih dari 6.000 agen dan tenaga pemasar bersertifikat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here