Permudah Akses Pembayaran untuk Kebutuhan Lifestyle dan Traveling, Traveloka Bekerja Sama dengan Standard Chartered Bank Indonesia  

0
341

 

 

Traveloka hadir dalam peluncuran PremiumFirst sebagai rangkaian solusi finansial terintegrasi bagi para nasabah  Standard Chartered Bank Indonesia (SCB Indonesia)

Memenuhi kebutuhan traveling para pengguna, Traveloka hadir di Atrium Senayan City pada 28 – 29 Juli 2018

 

JAKARTA, 26 Juli 2018 – Traveloka sebagai perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking terdepan untuk destinasi lokal dan internasional, hadir dalam peluncuran solusi keuangan terintegrasi dari SCB Indonesia, PremiumFIRST (26/7). PremiumFIRST merupakan rangkaian solusi finansial terintegrasi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi hidup para masyarakat kelas menengah, terdiri dari produk Tabungan, Kartu Kredit, dan produk Wealth (investasi dan asuransi).

 

Turut hadir dalam kesempatan ini, Sufintri Rahayu, Public Relations Director Traveloka mengungkapkan,  “Traveloka merupakan perusahaan teknologi asal Indonesia yang didirikan pada tahun 2012 dan sudah berekspansi ke lima negara di Asia Tenggara. Traveloka juga sudah menjalin kerja sama dengan lebih dari 100 maskapai low-cost dan full service untuk rute domestik dan internasional, menghadirkan pilihan lebih dari 200.000 rute di Asia Pasifik dan Eropa. Aplikasi Traveloka juga kini semakin dilengkapi dengan penambahan variasi produk dan layanan Traveloka, menjadikan aplikasi yang telah diunduh lebih dari 40 juta kali ini sebagai layanan one-stop-booking yang tidak hanya memperkaya pengalaman traveling tapi juga kebutuhan gaya hidup sehari-hari.”

 

Kerja sama yang dilakukan Traveloka dan Standard Chartered Bank Indonesia merupakan kerja sama strategis untuk meningkatkan user experience dari Traveloka dalam mempermudah akses pembayaran khususnya untuk pemenuhan kebutuhan lifestyle dan traveling. Lebih lanjut, Sufintri menambahkan, “Saat ini kebutuhan lifestyle dan travel experience terus mengalami peningkatan terutama di kalangan milenial dan kami percaya bahwa hal tersebut dapat memperkaya hidup seseorang. Maka dari itu Traveloka hadir dengan beragam produk dan layanan yang beragam yang bisa digunakan sehari-hari. Kerjasama dengan SCB Indonesia sejalan dengan semangat ekspansi kami sehingga membutuhkan lebih banyak partner yang dapat diterima di seluruh dunia khususnya dalam memudahkan pengguna kami dalam  hal pembayaran. Traveloka senang menjadi bagian dari peluncuran PremiumFIRST di mana dengan adanya berbagai promo dan penawaran menarik dapat semakin memanjakan pengguna kami.”

Baca juga  Pernyataan Sikap dari "Tim Sembilan" terkait komposisi Kepengurusan DPP Partai Golkar Periode 2019-2024 adalah AMPI (Anak, Menantu, Ponakan, Istri)?

 

Pengguna Traveloka sekaligus nasabah SCB Indonesia dapat menikmati promo yang ditawarkan dengan mengunjungi langsung booth Traveloka pada tanggal 28 – 29 Juli 2018 di Atrium Senayan City, Jakarta. Pengunjung bisa mendapatkan promo menarik berupa kupon diskon untuk penerbangan ke Eropa dan Amerika Serikat hingga Rp 1.000.000,- dan kupon diskon penerbangan ke Asia dan Australia hingga Rp 700.000,. Bagi para pengguna Traveloka yang tidak sempat berkunjung juga dapat menikmati promo jangka panjang berupa diskon setiap hari sebesar Rp. 200.000 dan diskon sebesar Rp 250.000 setiap tanggal 5, 15, dan 25 setiap bulannya untuk pembelian tiket pesawat dan akomodasi hotel dengan minimal transaksi Rp. 2.000.000 di situs www.traveloka.com dan aplikasi Traveloka. Promo ini berlangsung sampai akhir tahun 2018.

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.traveloka.com/promotion/standard-chartered

 

 

Tentang Traveloka

Traveloka adalah perusahaan berbasis teknologi terdepan di kawasan Asia Tenggara yang menyediakan beragam produk perjalanan dan gaya hidup dalam satu platform. Saat ini Traveloka menawarkan pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta api, paket pesawat dan hotel, aktivitas dan rekreasi, konektivitas, transportasi bandara, hingga direktori kuliner. Traveloka telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 100 maskapai low-cost dan full service untuk rute domestik dan internasional, menghadirkan pilihan lebih dari 200.000 rute di Asia Pasifik dan Eropa. Perusahaan ini memiliki akses inventori akomodasi terbesar di Asia Tenggara, yang bervariasi meliputi hotel, apartemen, guest house, homestay, resort dan villa. Traveloka menawarkan lebih dari 40 opsi pembayaran lokal yang berbeda untuk konsumen di Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura dan Filipina, serta pelayanan customer service yang bisa dihubungi 24/7 dalam bahasa lokal. Aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 40 juta kali, menjadikannya aplikasi pemesanan perjalanan yang paling populer di kawasan Asia Tenggara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  www.press.traveloka.com.

Baca juga  MUKI LUMAJANG DILANTIK

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here