Omega POS Luncurkan Hybrid Cloud & T-Money.Fitur Offline-Online POS Kasir Lebih Aman.

0
300

 

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

PT. Omega Teknologi Indonesia sebagai pionir perangkat lunak POS yang terintegrasi real time dengan sistem akunting, secara resmi meluncur versi terbaru Produk software Kasir Omega POS di event pameran ” Internasional Franchise, Lisence & Business Concept Expo and Conference 2018 ” ( IFRA ) ( 20/7/2018 ) di Jakarta Convention Center.Versi ini dinamakan ” Hybrid Clound “.

 

 

Ong Pendopo Winoto,Direktur PT.Omega Teknologi Indonesia mengatakan mengapa harus “Hybrid Cloud “, karena Tak dapat dipungkiri trend POS Dan perangkat lunak pada umumnya menuju ke sistem Cloud.Namun koneksi internet yang kurang stabil di Indonesia sangat memerlukan fitur Offline Mode untuk transaksi kasir”.

 

 

” Dibutuhkan waktu yang cukup panjang bagi kami untuk meminimalkan resiko hilangnya data transaksi offline,yang sangat mungkin terjadi pada perangkat POS,” ujar Ong Pendopo.

 

Dengan mode offline dari hybird cloud ini data transaksi penjualan akan tetap tersimpan dan tidak hilang, meskipun aplikasi tersebut terhapus secara sengaja atau tidak sengaja.” Ini yang membedakan aplikasi Omega POS dengan POS lain,” tambahnya.

 

Omega POS juga menjalin kerjasama dengan T- Money sebagai salah satu platform penyedia layanan pembayaran non tunai.

 

Smartcashier in dapat dilengkapi sistem pengamanan user fingerprint dari Fingerspot dengan sistem Annalisa sidik jari Omega. Omega POS saat ini juga menjalin kerjasama dengan PT. Indo Mega Vision untuk menggarap pasar UKM di Indonesia, mereka yang modal bisnisnya pas – pasan memiliki opsi ” sewa perangkat keras & POS”.( David )

Baca juga  Aksi Nyata ONE UPH Galang Dana Untuk Korban Bencana Ambon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here