PSI, adalah Partai Anti Korupsi yang 65% Calegnya di bawah 45 Tahun.

0
793

Sejarah baru POLITIK di Indonesia, ada partai baru dengan nomor urut 11 sangatlah anti terhadap KORUPSI dan memastikan 100 % CALEG yang didaftarkan tidak ada eks narapidana korupsi.

Hari ini PSI mendaftarkan 575 bakal calon anggota legistatif untuk 80 daerah pemilihan seluruh Indonesia, dimana 65% diantaranya adalah generasi muda berumur di bawah 45 tahun.

Dimana salah satu Calegnya yang demi totalitas pengabdian di jalur politik telah mengundurkan diri dari Treasury Bank Mandiri, TIGOR MULO HORAS, POLITISI MUDA yang penuh semangat serta integritas. Maju sebagai Caleg DPR RI untuk Dapil DKI JAKARTA 3, yang meliputi: Jakarta Barat, Jakarta Utara & Kepulauan Seribu.

Maka resmi sudah panji-panji perjuangan dikibarkan, genderang perang terhadap korupsi ditabuhkan…Mari doa-kan kami para politisi muda agar tetap dalam jalur yang suci demi kemashalatan orang banyak dan dukunglah kami di “darat” maupun di “udara” karena PERSATUAN & KESATUAN RAKYAT-lah yang akan menentukan nasib bangsa ini kedepan.

Mari ciptakan sejarah baru INDONESIA, bukan karena uang, bukan karena ketokohan, bukan karena popularitas…tetapi karena keseriusan hati secara totalitas mengabdi bagi kepentingan orang banyak. Seperti kata almarhum GUS DUR; “Politik adalah PEKERJAAN MULIA….”. Dan pula seperti kata SABAM SIRAIT; “Politik Itu Suci”.

Salam Solidaritas,

TIGOR MULO HORAS

CALEG DPR RI dari PSI

DAPIL DKI JAKARTA 3

(JAKARTA BARAT, JAKARTA UTARA, KEP.SERIBU)

Baca juga  Revolusi Indonesia: Untuk Dimuat di Youtube Channel Merphin Panjaitan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here