Rahmi Intan Yahya S.Farm.,Apt Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa.

0
1053

 

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Rahmi Intan Yahya S.Farm.,Apt Dapil 10 DKI Jakarta dari Partai Golkar mengadakan buka puasa bersama dengan Tema ” Merajut Silahturahmi Menebar Kasih Sayang”.yang dilaksanakan di DPD II Partai Golkar,Slipi-Jakarta Barat.

 

Tak hanya itu, di acara ini juga dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa. Kegiatannya pun di isi dengan tausiyah.

 

Acara ini dihadiri oleh pengurus DPD II Partai Golkar, Sahabat sahabat, tetangga tetangga dan anak anak Rahmi.

 

Rahmi Intan Yahya S.Farm.,Apt. mengungkapkan mengapa diujung ramadan ini ia mengundang  anak-anak, tetangga, sahabat sebagai wujud bersilahturahmi dan untuk menebar kasih sayang.

 

“Kita harus mengubah bahwa anak yatim tidak perlu dikasihani, karena itu kita semua harus memberikan kasih sayang, karena kasih datangnya dari hati.” tandasnya.

 

“Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini harus memperbanyak ibadah, salah satunya dengan cara bersedekah kepada saudara-saudara Muslim yang kurang mampu.

 

Apalagi inikan sudah menjelang Idul Fitri, sementara itu Menurut hadiskan doa-doa anak yatim itu mustajab sekali. Dan Semoga apa yang kita inginkan dijabah-NYA, dan kita semua selalu dilindungi oleh Allah Swt,” tuturnya.

 

Rahmi Intan Yahya S.Farm.,Apt

 

Acara dilanjutkan dengan tausiah yang dibawakan oleh ustad dengan ceramahnya mengenai menumbuhkan jiwa keperdulian berbasis entrepreneur.(DS)

Baca juga  Korea Travel Fair 2019 – Muslim Friendly Korea Festival

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here