CONVERSE PILIH LAZADA UNTUK BUKA OFFICIAL TOKO ONLINE PERTAMA DI INDONESIA

0
322

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Hadir melalui Lazada Indonesia untuk pertama kalinya merek asal Amerika, Converse membuka official store online di Indonesia demi memanjakan pecinta fesyen tanah air. Untuk pertama kali, penggemar merek Converse di Indonesia bisa megakses ratusan pilihan model produk dengan lebih mudah secara online. Ratusan jenis produk  untuk pria dan wanita akan tersedia di Lazada Indonesia.

 

“Kami sangat antusias untuk menyampaikan berita kerjasama exclusive dengan Lazada kepada para penggemar Converse di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara. Melalui official store Converse di Lazada, kami siap memanjakan konsumen kami dengan beragam jenis produk Converse. Mulai dari model sepatu Converse yang iconic seperti seri Chuck Taylor All Star, One Star dan Chuck 70’s hingga seri terbaru dalam beragam warna, corak dan bahan.” ungkap Dan Brausch, VP of Global Partner Markets Converse.

 

“Kami sangat senang menyambut Converse, sebagai salah satu merek fesyen ternama dan terbesar dunia untuk bergabung di platform Lazada. Kini konsumen bisa dengan nyaman memilih dan berbelanja langsung produk Converse yang diinginkan dimanapun mereka berada, dengan jaminan 100% produk asli.” ucap Achmad Alkatiri, CMO Lazada Indonesia.

 

Selain di Lazada Indonesia, Converce juga membuka official store online mereka di sejumlah negara lain tempat Lazada berada.  Konsumen Indonesia dapat langsung mendapatkan beragam produk asli berkualitas merek Converse di https://www.lazada.co.id/shop/converse-official-store/ dan memanfaatkan fasilitas gratis ongkir.

 

**SELESAI**

 

Tentang Lazada

Diluncurkan pada tahun 2012, Lazada merupakan destinasi belanja dan berjualan online nomor satu di Asia Tenggara – hadir di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Sebagai pelopor ekosistem eCommerce di Asia Tenggara, melalui platform marketplace yang didukung oleh berbagai macam layanan pemasaran yang unik, layanan data, dan layanan jasa lain, Lazada telah membantu lebih dari 155.000 penjual lokal dan internasional, serta 3.000 brand untuk melayani 560 juta konsumen di kawasan Asia Tenggara. Dengan lebih dari 300 juta SKU yang tersedia, Lazada menawarkan variasi produk dalam berbagai kategori mulai dari barang elektronik hingga barang keperluan rumah tangga, mainan, fashion, perlengkapan olahraga dan kebutuhan sehari-hari.  Sebagai bentuk komitmen Lazada untuk mengedepankan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan bagi para konsumen, Lazada menghadirkan berbagai metode pembayaran, termasuk cash-on-delivery (COD), pelayanan konsumen yang menyeluruh, dan layanan pengembalian barang yang mudah melalui jasa pengiriman first dan last mile milik Lazada, dan juga dengan lebih dari 100 mitra logistiknya. Kepemilikan saham mayoritas Lazada group dimiliki oleh Alibaba Group Holding Limited (NYSE: BABA).

Baca juga  *SIAPA YANG PALING DIUNTUNGKAN DALAM KASUS "SALIB UAS" DAN PELECEHAN DISKRIMINATIF SAMPAI RUSUH PAPUA?*

 

Lazada Indonesia sendiri telah meraih penghargaan Platinum Award sebagai e-Commerce terbaik pilihan konsumen Indonesia untuk kategori Business to Customer (B2C) dari idEA pada tahun 2016. Lazada juga memperoleh penghargaan Wow Brand sebagai Brand terbaik untuk e-commerce dari Marketeers pada awal tahun 2017. Lazada Indonesia juga didaulat oleh Line sebagai official account dengan kampanye terbaik. Diawal tahun 2018 Lazada berhasil memperoleh 3 penghargaan sekaligus dari Marketeers sebagai : Branding campaign of the year for Above the Line category, Branding campaign of the year for Digital category & Brand of the year 2018 for E-commerce and marketplace category.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here