YERRY TAWALUJAN: PERKUAT PENGAMALAN PANCASILA SEBAGAI JATIDIRI BANGSA 

0
232
Yerry Tawalujan
Yerry Tawalujan

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

 

Dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila 1 Juni, Ketua Umum Gerakan Kasih Indonesia, GERKINDO menyerukan kepada seluruh masyarakat dari Merauke sampai Sabang untuk memperkuat pengamalan terhadap Pancasila.

 

“Pancasila itu jatidiri bangsa. Itu identitas kita sebagai suatu bangsa. Jangan sampai kita kehilangan identitas kebangsaan. Itu identitas bersama yang menandakan kita adalah orang Indonesia. Sama seperti kita membawa KTP kemanapun pergi, maka bawa jugalah Pancasila (yang telah kita amalkan itu) dalam kehidupan sehari-hari,” tegas Yerry Tawalujan.

 

Pancasila juga adalah dasar negara yang telah menyatukan berbagai macam suku, etnis, kepercayaan dan agama menjadi satu Indonesia. Itu fondasi kehidupan berbangsa kita. Siapapun yang mencoba mengganggu dasar negara itu harus dilawan bersama.

 

Tokoh Kristen yang beberapa kali menjabat sebagai pimpinan Sinode dan Aras Gereja Nasional ini menjelaskan bahwa Partai Persatuan Indonesia, PERINDO adalah wahana perjuangan untuk mempersatukan bangsa menuju Indonesia sejahtera.

 

“Partai Perindo itu perwujudan dari Pancasila. Semua tokoh dari seluruh suku, agama dan kepercayaan menyatu di Perindo. Semuanya berjuang bersama dengan satu tujuan, yaitu mewujudkan Indonesia sejahtera”, terang putra Kawanua ini.

 

Itulah sebabnya Yerry Tawalujan mengajak seluruh elemen masyarakat agar berjuang bersama untuk mewujudkan Indonesia sejahtera melalui Partai Perindo. (eyt)

Baca juga  EPHORUS HKBP PDT.DR.DARWIN LUMBANTOBING BERSILAHTURAHMI DENGAN GUBERNUR SUMATERA SELATAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here