Big Ramadhan Sale: Shopee Super Brand Day Pertama bersama P&G Mencatatkan Lebih dari 120 Kali Peningkatan Pesanan di Official Store P&G

0
606

 

 

Pampers sebagai brand P&G yang paling banyak dicari dengan pesanan tertinggi

 

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

 

Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, sukses menggelar Shopee Super Brand Day pertama bersama P&G di tanggal 16 Mei 2018. Selama 24 jam, interface utama Shopee didedikasikan hanya untuk P&G, sebuah brand FMCG terkemuka di Indonesia dan  dunia. Selama periode tersebut, P&G Official Store di Shopee mencatat peningkatan pesanan hingga 120 kali dibandingkan dengan hari biasanya. Terlebih lagi, brand popok dari P&G, Pampers adalah brand yang paling dicari selama penjualan berlangsung.

Selama promo eksklusif berlangsung, berikut fakta penting yang berkaitan dengan Shopee Super Brand Day bersama P&G:

 

●     Pembeli telah menghemat uang hampir Rp 2 miliar ketika berbelanja di Shopee Super Brand Day

●     Pampers, Olay, dan Pantene adalah 3 brand yang paling disukai sepanjang hari, sedangkan Sampo Rejoice & Pantene muncul sebagai paket yang paling favorit.

●     Tercatat transaksi terbesar dalam 1 pesanan sejumlah Rp 2,204,100 dari Kota Medan

●     Semua produk P&G yang dijual di Flash Sale habis. Paket isi 3 – Pantene Shampo Hair Fall Control 480ml seharga Rp 89.000 laris dalam 1 menit

●     Jumlah Pampers yang terjual dalam 1 hari dapat digunakan oleh sekitar 60.000 bayi di Indonesia

 

Chris Feng, CEO Shopeemengatakan bahwa, “Kami sangat senang dengan tanggapan yang sangat baik dari para pengguna terhadap Shopee Super Brand Day pertama ini. Inisiatif ini telah sukses mendukung P&G, salah satu mitra brand kami untuk menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia. Kedepannya, kami akan terus bekerja sama dengan brand-brand terdepan, guna menyediakan pilihan produk yang lebih beragam dan sesuai dengan kebutuhan pengguna.”.

Baca juga  Apkasi Ajak Daerah Siapkan Program Penguat Stimulus Ekonomi Tangani Covid-19

 

Kim Dong Hyun, P&G Asia Pacific eBusiness Leadermengatakan, “Kami sangat senang dengan hasil yang sangat baik dan diluar ekspektasi kami dari Shopee Super Brand Day. Sebagai brand FMCG terdepan, kami melihat banyak potensi dan ruang untuk berkembang bagi penetrasi FMCG melalui e-commerce. Shopee Super Brand Day telah terbukti sebagai salah satu wadah yang paling efektif untuk memperkuat kehadiran brand kami secara online dan menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia.”

 

Setelah kesuksesan Shopee Super Brand Day pertama, Shopee akan bekerja sama dengan salah satu pemain utama di industri elektronik di Asia, Xiaomi, yang telah dipastikan untuk berpartisipasi pada Shopee Super Brand Day selanjutnya pada 25 May 2018. Selain itu, akan ada  peluncuran eksklusif dari model ponsel terbaru Xiaomi  pada Shopee Super Brand Day mendatang.

Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye ini, silahkan kunjungi https://shopee.co.id

 

Tentang Shopee

 

Shopee merupakan perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee merupakan wadah yang secara khusus disesuaikan untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara, yang menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan fleksibel untuk para pelanggan melalui sistem pembayaran dan dukungan sistem logistik yang kuat.

 

Shopee berkeinginan untuk terus meningkatkan kualitas platform dan menjadi tujuan pilihan    e-commerce di kawasan ini. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk yang luas, mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, perawatan & kesehatan, bayi & anak, fashion, serta perlengkapan olahraga.

Shopee, bagian dari Sea Company, pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2015, dan telah memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Sea merupakan pemimpin di industri hiburan digital, e-commerce, dan keuangan digital di Greater Southeast Asia. Misi Sea adalah untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen dan juga usaha kecil melalui teknologi. Sea sudah terdaftar di NYSE di bawah simbol SE.

Baca juga  Panduan Mengasuh Anak di Era PANDEMI COVID 19

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here