Shopee Luncurkan “Super Brand Day”, untuk Memberikan Eksposur di Dalam Aplikasi Secara Eksklusif Bagi Mitra Brand Terdepan

0
588

 

 

Kampanye Super Brand Day pertama ini akan menghadirkan satu hari promo super dari P&G pada tanggal 16 Mei

 

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi meluncurkan kampanye Super Brand Day. Inisiatif ini akan  memberikan sorotan dan kesempatan eksklusif bagi mitra brand di dalam aplikasi Shopee untuk menjangkau lebih dari 43 juta pengguna Shopee di 515 kota dan kabupaten di Indonesia. Beberapa fitur utama seperti perubahan tampilan aplikasi, kolom pencarian, dan fitur daily prize di dalam aplikasi Shopee akan didedikasikan untuk 1 brand secara eksklusif selama 24 jam. Sebagai bagian rangkaian dari kampanye, para pengguna juga dapat menikmati promosi serta penawaran eksklusif dari brand tersebut.

 

Chris Feng, CEO Shopeemenyatakan, “Shopee Mall telah berkembang secara signifikan sejak peluncurannya pertama kali, dan kini memiliki lebih dari 1.000 brand yang bergabung bersama kami. Sebagai salah satu bentuk terima kasih kami kepada para mitra brand, Shopee memperkenalkan Super Brand Day sebagai inovasi terbaru untuk meningkatkan brand exposure serta kesempatan untuk meningkatkan brand presence mereka via online. Shopee akan menyediakan pemasaran dan dukungan operasional eksklusif bagi mitra brand yang berpartisipasi sehingga dapat menjangkau pengguna dengan lebih efektif.”

 

Sebagai langkah awal peluncuran kampanye Super Brand Day, Shopee bekerja sama dengan salah satu brand FMCG terkemuka yaitu P&G, untuk menghadirkan diskon dan promosi eksklusif dari berbagai produk unggulan P&G seperti Pantene, Pampers, Olay, Gillette, Head & Shoulders, dan masih banyak lagi. Mulai pukul 00.00 WIB pada tanggal 16 Mei, pengguna dapat menikmati berbagai penawaran menarik secara ekslusif di P&G Official Store selama 24 jam termasuk:

Baca juga  BI 7-Day Reverse Repo Rate Turun 25 bps Menjadi 3,75%: Bersinergi Mempercepat Pemulihan Ekonomi Nasional

 

●        Flash sale dan diskon Pampers 40%

●        Diskon 65% untuk produk Pantene; serta promo membeli 2 botol hanya seharga Rp 59.000

●        Diskon 66% untuk produk Olay

●        Diskon 50% untuk produk Head & Shoulders

●        Diskon 40% untuk produk Gilette

 

Selain itu, pengguna akan mendapat cashbackhingga Rp 100.000, dan gratis ongkos kirim hingga Rp 85.000 untuk semua pembelian produk P&G. Dua ratus lima puluh pembeli pertama dengan minimum pembelian Rp 1.000.000 produk P&G saat Super Brand Day juga akan mendapatkan voucher P&G senilai Rp 100.000.

 

Kim Dong Hyun, P&G Asia Pacific eBusiness Leader menyatakan bahwa, “Kami menyambut positif dan sangat senang menjadi bagian dari Shopee Super Brand Day. Inisiatif ini sejalan dengan komitmen kami untuk menyediakan produk dan layanan terdepan di seluruh jalur distribusi, termasuk e-commerce guna mengakomodasi permintaan pembeli saat ini. Bergabung sebagai mitra pertama dalam kampanye Shopee Super Brand Day merupakan langkah strategis bagi bisnis kami untuk memperkuat keberadaan brand secara online, sekaligus  kami mampu menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia melalui platform e-commerce.”

 

Download aplikasi Shopee di App Store atau Google Play Store.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye ini, silakan kunjungi P&G Official Store di Shopee https://shopee.co.id/pgofficialstore.

 

 

Tentang Shopee

 

Shopee merupakan perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee merupakan wadah yang secara khusus disesuaikan untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara, yang menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan fleksibel untuk para pelanggan melalui sistem pembayaran dan dukungan sistem logistik yang kuat.

Baca juga  SELMA LUNCURKAN PROGRAM MEMBER REWARDS: HADIRKAN KEUNTUNGAN LEBIH UNTUK PELANGGAN SETIA

 

Shopee berkeinginan untuk terus meningkatkan kualitas platform dan menjadi tujuan pilihan    e-commerce di kawasan ini. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk yang luas, mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, perawatan & kesehatan, bayi & anak, fashion, serta perlengkapan olahraga.

 

Shopee, bagian dari Sea Company, pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2015, dan telah memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Sea merupakan pemimpin di industri hiburan digital, e-commerce, dan keuangan digital di Greater Southeast Asia. Misi Sea adalah untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen dan juga usaha kecil melalui teknologi. Sea sudah terdaftar di NYSE di bawah simbol SE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here