Festival  ‘Ramadan Ekstra’: Sambut Bulan Suci, Tokopedia Luncurkan Berbagai Inovasi Belanja &  Penawaran Luar Biasa

0
1124

 

 

Tokopedia menyelenggarakan festival belanja online terbesar dalam sejarah perusahaan selama bulan Mei 2018 bertajuk Ramadan Ekstra.

Ramadan Ekstra memberikan konsumen pengalaman belanja baru dan interaktif, serta terus menyokong kreator lokal.

Ramadan Ekstra menghadirkan ratusan produk eksklusif, flash sale dan potongan harga yang sangat menarik untuk berbagai kebutuhan Ramadan.

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Tokopedia hari ini secara resmi meluncurkan Ramadan Ekstra, festival belanja online yang menawarkan pengalaman berbelanja baru, berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

 

Seluruh pengunjung berkesempatan mendapatkan ekstra cashback, ekstra gratis ongkir, ekstra produk eksklusif, ekstra bonus, ekstra diskon, hingga ekstra tiket pesawat ke luar negeri bagi yang beruntung, dan beragam ekstra kejutan lainnya.

 

Memarakkan festival belanja ini, Tokopedia juga menghadirkan beragam inovasi digital demi memberikan pengalaman berbeda dalam berbelanja, misalnya bagaimana pemirsa TV dapat berinteraksi secara langsung dengan layar televisi atau cukup shake/menggoyangkan handphone untuk mendapatkan berbagai ekstra kejutan.

 

(Cek selengkapnya: https://www.tokopedia.com/ramadan/)

 

Ramadan Ekstra juga akan menyorot kreator lokal. Setiap harinya, Tokopedia akan menyediakan panggung ekstra bagi produk-produk buatan kreator lokal lewat laman khusus ‘Makers of the Day’.  Para kreator lokal terpilih akan mendapat kesempatan bersanding dengan brand-brand berskala nasional hingga internasional dalam menghadirkan produk terbaik bagi masyarakat.

 

Tokopedia berharap Ramadan Ekstra akan memperluas jangkauan para kreator lokal dan memaksimalkan kesempatan baru bagi mereka selama Ramadan. Apalagi berdasarkan data Tokopedia, transaksi penjualan selama Ramadan rata-rata meningkat hingga tiga kali (3x) lipat.

 

Puncak dari Ramadan Ekstra akan jatuh pada tanggal 24-25 Mei 2018 mendatang.  Tokopedia mengajak semua pengguna untuk tidak melewatkan Ramadan Ekstra terutama saat acara puncak tersebut.

Baca juga  "TOTAL POLITIK" GELAR DISKUSI : “DETIK-DETIK AKHIR PUTUSAN VONIS PRABOWO-GIBRAN: BAGAIMANA SIKAP ORGANISASI LINTAS IMAN MERESPON DINAMIKA POLITIK DAN DEMOKRASI INDONESIA?”

 

Kutipan Langsung

 

“Melalui Ramadan Ekstra, masyarakat bisa mendapatkan kesempatan baru dalam menemukan berbagai kebutuhannya di Bulan Suci dengan segala sesuatu yang ekstra. Mulai dari ekstra cashback, ekstra gratis ongkir, ekstra produk eksklusif, ekstra bonus dan ekstra kejutan lainnya, ekstra diskon, hingga ekstra tiket pesawat ke luar negeri bagi yang beruntung. Berbagai keuntungan ekstra tersebut bisa didapatkan pengguna melalui pengalaman ekstra menarik.”

(Aldo Tjahjadi, Associate Vice President Tokopedia-Buyer Experience)

 

“Ramadan Ekstra akan memberikan kesempatan baru berupa panggung ekstra bagi para brand lokal yang memiliki kualitas produk-layak-saing dengan brand nasional bahkan internasional. Setiap harinya, Tokopedia akan menyediakan panggung ekstra bagi produk-produk brand lokal lewat laman khusus ‘Makers of The Day’. Kami berharap, dengan adanya laman ini, produk dari para brand lokal tersebut bisa menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dan pada akhirnya misi pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia bisa terwujud.”

(Garri Juanda, Associate Vice President Tokopedia-Merchant Experience)

 

“Ramadan tentu menjadi bulan terbaik untuk memberikan yang terbaik buat orang-orang terbaik di sekeliling kita. Lewat program Ramadan Ekstra, kami ingin semua masyarakat Indonesia dapat memenuhi segala persiapan dan kebutuhan Ramadan hingga Lebaran melalui Tokopedia. Ada lebih dari 86 juta jenis pilihan produk dengan harga terbaik dan transparan, termasuk kebutuhan mengisi pulsa, membayar tagihan, membeli tiket untuk mudik, hingga kebutuhan sehari-hari lainnya. Sepanjang bulan Mei, lewat Tokopedia Ramadan Ekstra, akan banyak promo-promo yang menarik, serta inovasi baru misalnya bagaimana pemirsa TV dapat berinteraksi secara langsung dengan layar televisi.”

(William Tanuwijaya, CEO Tokopedia)

 

Tentang Tokopedia

Tokopedia merupakan perusahaan teknologi Indonesia dengan misi pemerataan ekonomi secara digital. Platform marketplace terdepan di Indonesia, Tokopedia, memberdayakan jutaan merchant dan konsumen untuk berpartisipasi dalam masa depan perekonomian. Visi Tokopedia adalah membangun sebuah ekosistem di mana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun.

Baca juga  "TOTAL POLITIK" GELAR DISKUSI : “DETIK-DETIK AKHIR PUTUSAN VONIS PRABOWO-GIBRAN: BAGAIMANA SIKAP ORGANISASI LINTAS IMAN MERESPON DINAMIKA POLITIK DAN DEMOKRASI INDONESIA?”

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here