RELAWAN JOKOWI “PADAMU NEGERI” MELAPORKAN KE ISTANA PERMASALAHAN MASYARAKAT DAMPAK DARI PEMBANGUNAN RUMAH SIOSAR

0
1511
Albert Soekanta, Ketua Umum Relawan Padamu Negeri
Albert Soekanta, Ketua Umum Relawan Padamu Negeri

 

 

Jakarta, Suarakristen.com

26 april 2018

 

Albert Soekanta, Ketua Umum Relawan Jokowi PADAMU NEGERI untuk ke 2 kalinya ke kantor Kepala Staf Presiden RI melaporkan beberapa permasalahan mengenai dampak kerugian masyarakat akibat pembangunan rumah pengungsi Siosar Kabupaten Karo Sumut

 

Pertemuan pertama minggu yang lalu diterima oleh Eko Sulistyo Deputi IV yang didampingi oleh Burhan.

Albert Soekanta Ketua umum DPP relawan Jokowi Padamu Negeri didampingi oleh Sabari Barus Sekjen DPP, Dona Bendahara Umum, Baktiar Tampubolon dan Alimin Ginting Penasehat.

Pada pertemuan tersebut Sabari Barus melaporkan kegiatan-kegiatan apa yang telah dikerjakan relawan Padamu Negeri untuk rakyat dan mendukung program-program Pemerintah Pusat.

Disamping itu terus melakukan konsolidasi internal.

 

Hingga saat ini DPD PADAMU NEGERI yang telah terbentuk adalah Sumut ,Aceh, Lampung, Sumsel, Riau, Kepri, DKI, Jawa Barat, Jawa Tmur dan Banten.

 

Selanjutnya Sekjen mempersilahkan kepada Baktiar Tampubolon untuk melaporkan permasalahan-permasalahan masyarakat yang diterima oleh Relawan Padamu Negeri.

 

Baktiar Tampubolon Ketua DPP relawan Jokowi Padamu Negeri yang juga penerima mandat dari tokoh-tokoh masyarakat desa Suka Maju Siosar Kab Karo dan keluarga turunan Raja sembiring Kembaren Mardinding.

Permasalahan yang diterima oleh Padamu Negeri adalah adanya pengaduan masyarakat Desa Suka Maju yang tanahnya terpakai/dipakai menjadi lokasi perumahan pengungsi korban Sinabung Siosar.

Serta adanya hibah tanah pengganti hutan di desa Mardinding Kab Karo dihibahkan oleh keturunan Raja Ngatur Sembiring Kembaren seluas 1.150.HA

 

Eko Sulistyo menyambut baik atas pemaparan-pemaparan Sekjen dan Baktiar Tampubolon atas kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan..

Serta kegembiraannya menerima laporan Padamu Negeri atas dampak pembangunan rumah pengungsi Siosar

 

Eko Sulistyo berjanji akan mempertemukan relawan Padamu Negeri dengan Roy Septanus Ketua team bencana KSP

Baca juga  Empat  Inspirasi Eye Makeup Agar Tampil Cantik Walau Pakai Masker

 

Hari ini tanggal 26 April Team Bencana KSP yang dipimpin ole Roy Septanus diskusi selama 2 jam menerima laporan dari relawan Padamu Negeri atas keluhan-keluhan masyarakat yang berdampak merugikan masyrakat desa Suka Maju dan masyarakat enklaf Mardinding

 

Roy bersama team bencana KSP  berjanji akan segera turun langsung untuk memperlajari masalah yang ssbenarnya dan ketemu dengan masyarakat Desa Suka Maju dan Mardinding

 

Baktiar Tampubolon menambahkan bahwa permasalahan ini telah dilaporkan ke Polda dan ke Kapolri secara tertulis lengkap dengan berkas-berkas dokumen.

 

Albert Soekanta menambahkan Padamu Negeri siap mendukung program-program Pak Jokowi dan Pemerintah Pusat

 

“Kita tidak mau ada terjadi kesalahan paham masyarakat yang seolah-olah memgindikasikan Pemerintah Pusat merampok tanah masyarakat.

Kita mau KSP melihat persoalan apa yang sebenarnya terjadi dan jernih dan netral

Kita nyakin  Mas Roy Septanus akan melaksanakan program-program Pak Jokowi, Revolusi Mental dan Nawacita dilapangan dengan baik dan benar,” tegas Albert Soekanta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here