GREEN PRAMUKA SQUARE DUKUNG PERHELATAN ANSOR FAIR 2018

0
407
Ki-Ka: Saleh Ramli - Ketua Pelaksana Ansor Fair 2018 dan Liza Monalisa, GM Green Pramuka Squaremelakukan Press Conference acara Tasyakuran Ansor Fair 2018 di Green Pramuka Square, Selasa (24/4/2018).

 

Ki-Ka: Saleh Ramli – Ketua Pelaksana Ansor Fair 2018 dan Liza Monalisa, GM Green Pramuka Squaremelakukan Press Conference acara Tasyakuran Ansor Fair 2018 di Green Pramuka Square, Selasa (24/4/2018).

 

Jakarta, 24 April 2018 – Green Pramuka Square mempersiapkan area mall guna mendukung perhelatan Ansor Fair 2018 yang berlangsung sejak tanggal 22 April lalu hingga hari ini, 24 April 2018. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh pimpinan pusat Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) dalam rangka HARLAH GP Ansor yang ke-84. Adapun tema yang diusung dalam perhelatan ini yaitu “Hubbul Wathan Minal Iman” (Cinta Tanah Air Sebagian dari Iman).

 

“Green Pramuka Square sangat mengapresiasi Ansor Fair 2018 yang diadakan oleh GP Ansor. Kami melihat kegiatan ini sangat bersifat positif dalam mendorong semangat kewirausahaan dan pemberdayaan masyarakat dalam menuju ekonomi yang berkelanjutan”, ujar Liza Monalisa, GM Green Pramuka Square.

 

Ada berbagai rangkaian kegiatan yang dihadirkan dalam Ansor Fair 2018 ini, yaitu pameran UMKM yang diikuti oleh kurang lebih 34 perwakilan dari semua provinsi se-Indonesia, job fair yang bekerjasama dengan Kementerian Tenaga Kerja, Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Timur Provinsi DKI Jakarta serta diskusi bisnis bersama para pengusaha inspiratif. Selain itu, berbagai acara hiburan yang menampilkan Giring, Institut Musik Jalanan dan Syaiban Gambus pun turut menyemarakkan kegiatan ini.

 

Ansor Fair  2018 diresmikan oleh Menteri Koperasi dan UKM, Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga. Selain itu, Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri turut hadir dalam kunjungan sesi job fair pada hari kedua.

 

“Ansor Fair 2018  merupakan implementasi dari tujuan dasar GP Ansor sendiri yang ingin mengembangkan potensi ekonomi kader dan pemuda baik secara individu maupun

 

Kelembagaan sebagai upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Melalui kegiatan ini kami berharap kegiatan ini dapat menggali potensi masyarakat dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan membangun masyarakat yang mandiri”, ujar Ketua Umum GP Ansor, H. Yaqut Cholil Qoumas.

Baca juga  Masyarakat Adat Tano Batak Kawasan Danau Toba: Lepaskan Wilayah Adat Dari Klaim Hutan Negara Dan Konsesi PT TPL!

 

“Dalam kesempatan ini, kami juga ingin mengucapkan terimakasih kepada Green Pramuka Square yang telah bersedia untuk memfasilitasi perhelatan Ansor Fair 2018 ini, semoga kerjasama ini akan mendatangkan kebaikan bagi kita bersama”, tutupnya.

 

 

Tentang Green Pramuka Square

 

Green Pramuka Square merupakan pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan superblok Green Pramuka City. Mall yang mengusung konsep Lifestyle Mall pertama di Jakarta ini mulai beroperasi pada tanggal 21 Desember 2016 seluas 37.000 meter persegi. Ada banyak resto dan beragam  fasilitas beserta tenant-tenant ternama yang dihadirkan disini, antara lain Starbucks, Marugame, Ta’wan, Raa Cha, Mujigae, Mama Melaka, Mokka Café, CGV Blitz Cinemas, Lottemart, ACE Hardware, Fun World,. Sport Station, dan masih banyak tenant lainnya.

 

Green Pramuka Square memiliki unit sewa yang dibagi menjadi empat lantai yakni lower ground, ground floor, upper ground, dan lantai 1 dengan area parkir yang luas tersebar dari basement hingga ground floor, masjid yang luas, klinik, dan fasilitas penunjang lainnya.

 

Adapun akses menuju Green Pramuka Square yang dikenal dengan apartemen warna-warninya sangatlah strategis. Terletak di titik  pertemuan jl. Pramuka dan jalan A. Yani yang dikenal dengan interchange Rawamangun dekat dengan pintu masuk dan keluar  tol Ir Wiyoto Wiyono ruas Cawang-Tanjung Priok memungkinkan pengunjung untuk mengakses mall ini dari penjuru manapun.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here