Viu Meluncurkan Drama Musikal Spotlight 2

0
810

 

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Dihadirkan oleh Viu da n Vikram Bhatt, Spotlight 2 akan di bintangi oleh Karan V. Grover dan Aditi Arya serta semua episode dapat ditonton secara marathon mulai April 2018 di aplikasi Viu Indonesia

 

 

 

Jakarta: 20 April 2018 – Viu, layanan video-on-demand premium dariVuclip, sebuah perusahaan media dari PCCW mengumumkan peluncuran Spotlight 2,serial lanjutan dari seri Viu Original Spotlightyang sangat sukses. Viu kembali bekerjasama dengan sutradara dan penulis naskah terkenal Vikram Bhatt dan melanjutkan tema yang mengangkat kehidupan nyata dari dunia selebritis ke layar ponsel.

 

Disutradarai olehSiddhant Sachdeva dan dibintangi oleh aktor TV popular Karan V Groverdan dua mantan Putri Kecantikan India, Aditi Arya dan Ruhi Singh,yang Spotlight 2 ini merupakan debut akting pertama mereka. Serial ini juga akan berisikan tujuh (7) lagu yang dibuat khusus untuk serial ini dan dinyanyikan oleh musisi soul terkenal IndiaHarish Sanganay danAnkit Shah. Series ini mulai tayang di Viu Indonesia pada April 2018.

 

Berdasarkan atas pergunjingan industri musik di Mumbai, Spotlight 2 adalah sebuah cerita tentang seorang musisi berbakat yang penuh pesona Vicky, yang melalui kerjakeras dan telenta suaranya telah menjadi sangat sukses di industri musik. Kepopularitasannya yang sangat cepat ini menjadikan Vicky sombong dan akhirnya kecanduan narkoba sehingga ditinggalkan para penggemarnya. Serial ini bercerita tentang perjalanan Vicky yang mencapai titik paling bawah dalam hidupnya dan mulai berjuang untuk melawan kekuatan kelam dalam dirinya untuk kembali memegang kontrol atas hidup, karir dan mendapatkan kembali cinta dari para penggemarnya.

 

Berbicara tentang peluncuran serial lanjutan Spotlight ini, Myra Suraryo, Senior Vice President Marketing, Viu Indonesia berkata, “Di Viu, kami fokus menciptakan cerita-cerita menggugah dan pengalaman menonton yang memukau serta sangat erat di kehidupan para pemirsa. Dengan serial lanjutan Spotlight ini, kami melanjutkan keberhasilan kami dalam bekerjasama dengan Vikram Bhatt yang terjalin sejak tahun lalu dalam serial Gehraiyaan dan Spotlight 1. Kami sangat senang dapat meluncurkan Spotlight 2 dan dalam beberapa bulan ke depan, anda akan dapat menyaksikan banyak serial original Viu lainnya.”

Baca juga  Evaluasi Kinerja 100 Hari Pemerintahan Jokowi Ma'ruf Amin Politika Research and Consulting (PRC) Parameter Politik lndonesia (PPI)

 

Berbicara tentang peluncuran Spotlight 2,Vikram Bhatt berkata, “Ketika Spotlight 1 berhasil diterima oleh para pemirsa, saya yakin bahwa saya akan membuat serial lanjutannya. Cerita ini mengemas keterasingan yang dihasilkan oleh popularitas dan kehidupan penuh warna dan glamour dari seorang selebriti. Cerita ini sangat sesuai untuk platform digital. Dewasa ini, layar pertama yang menjadi pilihan adalah layar ponsel, oleh karena itu sangatlah natural saya melanjutkan serial ini untuk para pemirsa online.”

 

Serial berisikan 13-episode ini dapat di tonton secara marathon/berkesinambungan mulai April 2018 di Viu Indonesia. Dengan serial seperti Gehraiyaan, PillA, Pelli Gola dan Social, Viu terus berupaya menghadirkan cerita-cerita segar bagi para pemirsanya guna memastikan pengalaman menonton yang luar biasa.

 

 

 

****

 

Vuclip

 

Vuclip adalah perusahaan media global yang digerakkan dengan teknologi menyajikanhiburan berdasarkan permintaan di negara-negara India, Asia Tenggara, Afrika dan Timur Tengah. Sebagai perusahaan PCCW Media, Vuclip properti termasuk Viu, Vuclip Videos, Viu Life dan Vuclip Games. Kesuksesan Vuclip pada hiburan berdasarkan permintaan dibangun atas kepemimpinan di perempatan teknologi, masukkan konsumer, dan media. Dijalankan oleh tim kelas dunia, Vuclip, Inc. dan perusahaan-perusahaan afiliasi  yang berpusat di Milpitas, California dan mempunyai cabang di Singapura, Kuala Lumpur, Mumbai, Delhi, Pune, Dubai dan Jakarta.

 

 

 

Viu

 

Viu layanan OTT Video terkemuka oleh PCCW dan Vuclip tersedia di 15 pasar termasuk Hong Kong, Singapura, Malaysia, India, Indonesia, Filipina, Thailand dan negara-negara Timur Tengah seperti Bahrain, Mesir, Jordan, Kuwait, Oman, Qatar, Saudi Arabia dan Uni Emirat Arab. Proposisi unik dari Viu konten yang segar dan lokal baik itu regional dan pertunjukkan lokal televisi film dan original yang menghibur jutaan konsumer setiap hari. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi yang tersedia secara gratis melalui App Store dan Google Play, untuk peralatan telpon genggam pintar dan tablet, juga melalui web di www.viu.com.

Baca juga  "Transformasi Rule of Law Menuju Rule of Social Justice"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here