Rhoma Irama Deklarasi Dukungan buat Sudirman Said dalam Pilkada Jateng

0
579

 

 

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

 

 

 

H. Rhoma Irama mendeklarasikan dukungan politik bagi Paslon  Sudirman Said-Ida Fauziyah di Pilkada Jawa Tengah 2018. Hadir dalam deklarasi tersebut antara lain perwakilan dari partai-,partai pendukung Sudirman Said, Haji Lulung dan Sudirman Said.

 

Dalam konferensi pers di Restoran Aljazirah, Jl.  Raden Saleh,  Cikini, Jakarta Pusat (27/3/18), Rhoma Irama menyatakan, pilihannya mendukung Sudirman Said sebagai Calon Gubernur Jateng adalah karena kesamaan visi-misi dan nilai-nilai dalam membangun Indonesia baru. Figur Sudirman Said dinilai merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Jateng ke depan.

 

Sementara itu, Sudirman Said, calon gubernur Jateng, menyatakan terima-kasihnya atas dukungan dari H. Rhoma Irama untuk dirinya. Sudirman  Said yakin dukungan H. Rhoma Irama akan menjadi modal besar bagi kemenangan partai-partai pendukungnya dalam pilkada nanti.

 

“Saya akan berbuat yang terbaik bagi Jateng kalau terpilih sebagai Gubernur. Prioritas Program kita adalah kesejahteraan rakyat, pembangunan infrastruktur dan pendidikan.” tegasnya

Baca juga  Magister ilmu Komunikasi UPH Kupas Pentingnya Governement Communication dan Transparansi di Masa Pandemi Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here