Relawan Golkar Jokowi (GOJO) Bergerak Cepat Membangun Basis dan Jaringan untuk Memenangkan Jokowi 2 Periode: Relawan GOJO Kecamatan Cakung Dikukuhkan

0
611
Yudhistira Hermawan, Koordinator Relawan GOJO DKI Jakarta
Yudhistira Hermawan, Koordinator Relawan GOJO DKI Jakarta

 

 

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

 

“Kinerja Presiden Jokowi dalam memimpin bangsa Indonesia selama sekitar 4 tahun ini sangat baik dan progresif.  Pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintahan Jokowi cukup merata di seluruh nusantara. Pembangunan-pembangunan infrastruktur yang dilakukan tidak lagi Jawa-sentris. Secara menyeluruh, Jokowi-JK sukses memimpin Indonesia dalam kurun waktu yang singkat ini.

 

Sehingga, sukses pembangunan yang sudah dicapai oleh Jokowi haruslah berkesinambungan dan dilanjutkan. Pembangunan nasional di bawah kepemimpinan Jokowi perlu kesinambungan. Kita perlu Pemimpin bangsa yang mau bekerja keras untuk bangsa dan masyarakat. Kita perlu pemimpin nasional yang benar benar berintegritas, berkarakter baik, visioner, nasionalis dan berjiwa progresif.” demikian disampaikan Yudhistira Hermawan kepada pers di sela sela pelantikan dan pengukuhan Kordinator Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Relawan Golkar Jokowi (GOJO), Minggu (25/3/18).

 

“Relawan Golkar Jokowi (GOJO) kembali menegaskan dukungan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melanjutkan periode pemerintahan 2019-2024,” tegas Yudhistira Hermawan.

 

Jelas Yudhistira lebih lanjut, “Kita perlu pemerintahan yang stabil pada setiap 10 tahunan dengan kepemimpinan yang sungguh-sungguh terbukti bekerja untuk rakyat. Kita perlu Pemimpin nasional yang konsisten dan kredibel.

 

“Karena itu, Relawan Golkar Jokowi (GOJO) mengajak dan menyerukan kepada seluruh rakyat Indonesia tidak perlu dan tidak boleh ragu untuk mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo selama 10 tahun. Bukan untuk kepentingan orang per orang. Melainkan untuk kemajuan bangsa Indonesia dalam jangka panjang,” ungkap Yudhistira Hermawan dengan penuh antusias.

 

 

Dalam acara pengukuhan Kordinator Relawan Golkar Jokowi (GOJO) Kecamatan Cakung ini, hadir pula Kordinator Relawan Golkar Jokowi tingkat Nasional, Rizal Malarangeng, para kordinator Relawan Gojo Kecamatan Cakung, seperti Djumadii,S.H., tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Cakung dan anggota Panwaslu Ridwan Hutabarat.

Baca juga  Peryataan Sikap PP GMKI Terhadap Tindakan Represif Pihak Polres Pulau Ambon P.P Lease

 

Acara pelantikan dan pengukuhan Relawan Gojo Kecamatan Cakung tersebut diikuti oleh sekitar 400 orang simpatisan dan anggota Relawan Gojo. Dalam acara tersebut, para peserta melakukan senam pagi bersama.Panitia pengukuham Relawan Gojo memberikan bantuan 9 kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan.

(Hotben Lingga)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here