PT ACA Pacific Meluncurkan Virtual Desktop Infrastructure (VDI)

0
406
Foto Kika: Francis Jiang, Wiranto dan Carlson

 

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

 

PT ACA Pacific merupakan perusahaan Distributor IT yang telah berdiri sejak tahun1986. Melayani wilayah Asia Pasifik selama kurang lebih 30 tahun.

 

Saat ini, PT ACA Pacific berada di garis depan pasar teknologi di Asia, dengan jaringan yang luas dari lebih dari 800 mitra saluran yang terlatih dan bersertifikat yang menawarkan beragam solusi, produk dan layanan terpadu terpadu di Australia, Malaysia, Indonesia, Singapura dan Thailand.

 

Pada saat ini ACA Pacifc sudah bekerja sama dengan beberapa Partner TI Dunia dan ACA Pacific sudah menjadi salah satu Distributor AVAYA , Distributor ALCATEL LUCENT, Distributor AUTODESK , dan satu satunya Distributor SANGFOR yang pertama membawa SANGFOR ke indonesia

 

SANGFOR merupaka perusahaan yang bergerak dalam bidang Solusi Infrastruktir IT dan didirikan pada tahun 2000 di China. Saat ini Sangfor mempunyai Cabang Perusahaan di 8 Negara salah satunya berada di Indonesia dan PT ACA Pacific di percaya manjadi satu satunya Distributor SANFOR di Indonesia.

 

SANGFOR merupakan specialist dalam cloud computing, Network Security dan Network Optimization. PT ACA Pacific sudah 5 tahun mendajdi Distributor SANGFOR dan product SANGFOR pada saat ini sudah dikenal dalam dunia bisnis di Indonesia dengan product WANO, NGAF, IAM, HCI. Dan pada hari ini SANGFOR dan PT ACA Pacific sebagai satu satunya Distributor SANGFOR mengenalkan product baru yang akan hadir pada 2018.

 

Virtual Desktop Infrastructure (VDI) adalah product baru yang akan dibawa oleh SANGFOR pada tahun 2018 untuk melengkapi kebutuhan dalam dunia industry di indonesia, PT ACA Pacific sebagai Distributor SANGFOR akan mulai memasarkan product DVI pada tahun 2018.

Baca juga  PENANDATANGANAN MoU TZU CHI DAN TNI DALAM PEMBANGUNAN 3.000 RUMAH DI PALU DAN LOMBOK

 

SANGFOR Desk VDI adalah solusi cloud desktop virtual terbaru yang berbasis pada infrastruktur hyper-converged. Melalui virtualisasi server yang sangat terintegrasi, virtualisasi desktop dan virtualisasi penyimpanan, hanya dibutuhkan perangkat lunak kecil seperti Tab dan sambungan Cloud untuk menghadirkan penyebaran platform dengan cepat. Desktop virtual ini memberikan pengalaman perangkat lunak / perangkat keras / periferal yang luar biasa yang sebanding dengan PC, ditambah lagi dengan lebih aman dan efisien.

 

Tentang SANGFOR

 

Apa Visi dan Misi SANGFOR hadir dalam dunia industry di Indonesia di mana di Indonesia sudah banyak brand dalam bisnis dunia IT.

Kenapa suatu perusahaan harus menggunakan SANGFOR.

Product apa yang menjadi unggulan SANGFOR di Indonesia.

Sejak kapan SANGFOR ada di Indonesia.

 

Apakah PT ACA Pacific dapat memberikan kebutuhan penuh dalam purna jual SANGFOR di Indonesia. Seperti dalam support technical bila terjadi masalah dan pembuatan solusi perusahaan.

Yang kita ketahui di Indonesia banyak perusahaan yang sangat berhemat dalam investasi di dalam perusahaannya. Bagaimana SANGFOR bisa dapat tetap bersaing di Indonesia dalam hal ini dan apakah SANGFOR dapat memberikan solusi harga ekonomis dalam kebutuhan security di dunia bisnis di indonesia.

Dari mana sajakah perusahaan yang sudah memakai product SANGFOR dan apa pemerintahan di Indonesia sudah memakai product ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here