Apresiasi Prestasi Jokowi dalam Memajukan dan Memimpin NKRI; KOMBATAN Siap Memenangkan Kembali Jokowi Sebagai Presiden

0
701

Jakarta, Suarakristen.com.

Komunitas Banteng Asli Nusantara (KOMBATAN) menilai Presiden Jokowi layak dipilih kembali menjadi Presiden RI yang kedua. Banyak prestasi-prestasi gemilang yang telah dicapai oleh Presiden Jokowi. Kepemimpinan Presiden Jokowi dalam menakhodai NKRI ini ternyata menghasilkan buah prestasi yang sangat menakjubkan. Pembangunan infrastruktur yang begitu masif dan besar, pencapain pertumbuhan ekonomi RI yang menjadikan Indonesia sebagai salah satu kekuatan ekonomi dunia serta semakin besarnya nilai investasi ke dalam negeri, merupakan salah satu bukti keberhasilan Jokowi. Sudah sekitar 3 tahun kabinet Jokowi JK diberi amanah oleh rakyat untuk memimpin negeri ini. Hambatan dan rintangan sudah mereka lalui dengan mewujudkan visi besar NAWACITA Jokowi JK dan slogan, “Kerja, Kerja dan Kerja”.Jokowi terbukti mampu menjalankan program-program kerjanya dan terbukti telah memberikan prestasi terbaik kepada rakyatnya dan Jokowi juga terbukti berhasil melakukan terobosan-terobosan di segala sektor, walaupun banyak menghadapi tantangan-tantangan besar.”demikian disampaikan Ketua DPN KOMBATAN, Budi Muliawan, dalam acara Silahturahmi dan Rapimnas Komunitas Banteng Asli Nusantara ( KOMBATAN ) (15/9/17) di Restauran Handayani, Jl. Matraman Raya, Jakarta.

Sementara itu Sekjen DPN KOMBATAN, Ananda Mustajab, menyatakan, “Kami para relawan menyatakan terima-kasih atas kerja keras, prestasi, pencapaian dan keberhasilan pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi. Prestasi besar yang ditunjukkan Pemerintahan Jokowi, sesuai slogan yang selalu digaungkan Presiden Jokowi sejak awal menjabat, yakni “kerja, kerja, kerja”. Prestasi yang paling mengagumkan adalah pembangunan infrastruktur di sejumlah daerah di Indonesia, mulai Aceh hingga Papua, Presiden Jokowi telah melakukan akselerasi pembangunan jalan, jembatan, bendungan, pelabuhan, hingga bandara. Pembangunan infrastruktur tersebut membuat interkonektivitas antar-warga menjadi lebih mudah dan cepat. Hasil kerja itu tidak bisa disangkal dan diremehkan. Sebuah prestasi yang fantastis dan sangat membanggakan kita semua,”

Baca juga  "Transformasi Rule of Law Menuju Rule of Social Justice"

Tegas Ananda Mustajab lebih lanjut,”Ternyata, kita para relawan tidak sia-sia secara suka rela memperjuangkan Bapak Jokowi menjadi Presiden untuk membawa transformasi, perubahan revolusioner di negeri ini. Karena itu, Jokowi wajib diperjuangkan untuk memimpin NKRI untuk kedua kalinya, agar semua visi besarnya bagi kesejahteraan masyarakat dan bangsa ini bisa terwujud.”

Karena itu, untuk memperjuangkan kembali Jokowi terpilih kembali sebagai Presiden RI yang kedua kalinya, KOMBATAN didirikan sebagai alat perjuangan bagi rakyat, masyarakat, PDIP maupun simpatisan parpol yang lain.

Acara Rapimnas KOMBATAN ini merupakan konsolidasi awal para relawan PDIP dan unsur parpol yang lain yang bertekad untuk memperjuangkan agar Jokowi dapat terpilih kembali menjadi Presiden RI yang berikutnya.

Sementara itu, Ketua KOMBATAN DKI Jakarta, Panangian Sihombing menyatakan saat ini sudah terbentuk 15 DPD KOMBATAN di tingkat Provinsi, semua perwakilan dari 15 Provinsi tersebut sudah hadir. Total ada 32 Provinsi sudah menyusun struktur organisasi.

Menurut rencananya, tanggal 21 September 2017 KOMBATAN akan melakukan Deklarasi di Hotel Grand Sahid, Jakarta.
(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here