Rayakan HUT Ke-9, GMDM Selalu Tampil Terdepan Berjuang Memberantas Narkoba

0
826

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Badan  Koordinasi Nasional Gerakan Mencegah daripada Mengobati (GMDM) Institusi Wajib Lapor (IPL) memperingati usia yang ke 9 Tahun, diperingati dengan semarak dan dihadiri sekitar 500 orang dari puluhan organ dan ormas kemasyarakatan yang peduli pada pencegahan kasus Narkoba.

 

“Selama 9 tahun ini Bakornas GMDM terus berkarya bagi Bangsa dan Negara dan akan tetap berkomitmen untuk terus bergerak sesuai visi dan misi serta mendukung pemerintah dalam menimplementasikan program-program pemerintah khususnya yang sesuai dengan visi dan misi lembaga bakomas GMDM. Memberantas narkoba sudah menjadi harga mati bagi GMDM. Dengan terus bekerja-sama dan bersinergi dengan banyak pihak, GMDM akan terus memerangi penyalahgunaan narkoba di Indonesia. GMDM ada di barisan terdepan dalam aksi melawan narkoba. Memasuki usia ke-9 ini GMDM semakin berkembang secara organisasi. Kiprah dan pelayanan GMDM semakin luas dan banyak. Ada banyak program pelatihan, penyuluhan dan kampanye anti narkoba yang telah dilakukan oleh GMDM. Ratusan ribu orang telah mengikuti program-program GMDM selama 9 tahun ini. Dampak kehadiran GMDM sangat positif dan konstruktif bagi pemerintah dan masyarakat.”tegas Jefri Tambayong, Ketua Umum GMDM dalam sambutan singkatnya.

 

Pelaksanaan giat acara tersebut diatas dilaksanakan pada; Hari  Minggu, 2 Juli 2017 bertempat : Sekretariat DPP Bakornas GMDM JI. Malaka Merah III Blok D No.22, Kom. Ruko Malaka Country, Kel. Pondok Kopl Jakarta Timur 13460 Waktu : Pukul 18.30 s/d Selesai.

 

Jefry Tambayong Ketum GMDM memaparkan pencapaian pencapaian yang sudah diperoleh selama 9 tahun berdiri, dan akan fokus pada merehabilitas para pecandu narkoba yang terus meningkat, dan kami sudah memperoleh 5 hektar tanah di Jasinga Bogor Jabar untuk merealisasikan program ini” Kata Jefry pada awak media.

Baca juga  Viral 4 Kepala Negara Dinominasikan Peraih Penghargaan Hadiah Nobel: Jokowi, Trump, Putin, Netanyahu

 

Kegiatan ini juga dilaksanakan diseluruh lndonesia dimana cabang-cabang Bakornas GMDM berada. Sebagai informasi saat ini Bakornas GMDM telah memiliki 44 kantor cabang diseluruh indonesia dan telah menerima 9 piagam MURI atas pemecahan rekor Dunia Indonesia melalui pelaksanaan kegiatan anti narkoba.

 

Melalui kegiatan ini diiharapkan dapat menambah semangat Bakornas GMDM untuk terus berjuang menyelematkan generasi muda penerus bangsa dari penyalahgunaan narkoba, seks bebas, aborsi, H lV-AIDS, premanisme dan ketertinggalan pendidikan. Dengan menjalin kerjasama kemitraan strategis yang luas, Mari kita wujudkan lndonesia Bersinar (Bersih Narkoba).

Beberapa pejabat pemerintah tampak hadir dalam acara HUT Ke-9 GMDM tersebut, seperti Budi Waskito mewakili Menteri Sosial, wakil-wakil dari BNN, Kepolisian. Tampak hadir puluhan anggota Pemuda Pancasila dan FPI.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here