Sekum PGLII Membantah Berita Sindonews.com Bahwa PGLII Memberi Dukungan Kepada Ketum PERINDO, Hary Tanoesudibyo

0
613
Sekum PGLII, Pdt. Dr. Freddy Soenyoto

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Sekretaris Umum Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia (PGLII)‎,Pdt Dr Freddy Soenyoto, M.Th , membantah berita ‘Dikriminalisasi, Persekutuan Gereja Beri Dukungan kepada Ketum Perindo” yang dipublikasi oleh media online Sindonews.com (24/6/17).

 

Sekum PGLII, Pdt. Dr. Freddy Soenyoto, menegaskan, berita yang dipublikasi oleh Sindonews.com tersebut adalah tidak benar.

 

“Saya selaku Sekretaris Umum Persekutuan Gereja Gereja dan Lembaga Lembaga Injili Indonesia (PGLII) Periode 2015 -2019 maupun PGLII tidak pernah memberikan pernyataan apapun kepada dan terkait dengan berita Sindonews tersebut. Dan kami menegaskan bahwa Pdt. Yerry Tawaluyan bukan Sekretaris Umum PGLII dan tidak tercatat sebagai pengurus PGLII pada semua tingkatan. Dengan demikian kami tidak bertanggungjawab atas semua isi berita tersebut dan meminta kepada Sindonews.com untuk segera mencabut pencatutan nama SEKUM PGLII yang telah merusak dan mencemarkan nama baik PGLII sebagai lembaga keumatan gereja aras nasional.”pungkasnya.

 

“Sindonews harus segera mengklarifikasi pembuatan berita tersebut dan meminta maaf atas kesalahan dan kekeliruan yang telah dilakukan oleh redaksi Sindonews.com.”tegas Sekum PGLII, Pdt. Freddy Soenyoto.

(Hotben Lingga)

 

 

Baca juga  *Pejuang Bravo 5 Bali Gelar Sarasehan “Potret Kerukunan Umat Beragama di Pulau Dewata”*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here