Vivo Smartphone Resmi Luncurkan V5s di Indonesia

0
789

 

 

 

 

Jakarta, 10 Mei 2017 –Melanjutkan komitmennya sebagai produsen selfie smartphone terdepan, PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo Smartphone) pada hari ini meluncurkan produk terbarunya, Vivo V5s, 20MP Softlight Camera Perfect Selfie. Bertempat di Raffless Hotel Jakarta, Peluncuran Vivo V5s dimeriahkan oleh para Ambassador Vivo Perfect Selfie Series sebelumnya, yaitu : Agnez Mo, Afgansyah Reza, dan Pevita Pearce bersama deretan Ambasador terbaru. Vivo Smartphone juga mengumumkan Vivo Club Indonesia sebagai Fans Club Resmi Vivo Smartphone serta Chief Selfie Officer. Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia dan Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia yang turut hadir juga semakin optimis bahwa Vivo akan menjadi produsen smartphone terfavorit bersama Vivo V5s.

 

Edy Kusuma, Brand Manager, PT. Vivo Mobile Indonesia, menyampaikan, “Indonesia adalah salah satu pasar paling penting bagi Vivo Smartphone. Mengamati tren kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat terhadap  kamera selfie smartphone yang canggih, Vivo terus membangun reputasi terpercaya pada smartphone kami, seiring dengan komitmen kami untuk terus mengejar kesempurnaan produk dan menciptakan teknologi yang lebih baik dan lebih cepat.”

 

Menggunakan momen yang sama, Edy Kusuma juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh konsumer setia atas kepercayaan yang tiada henti terhadap Vivo Smartphone.

 

Melalui Vivo V5s, Vivo Smartphone mengejar kesempurnaan pengalaman selfie konsumen-nya dengan meningkatkan performa kamera depan untuk dapat menghasilkan magical clear selfie. Fitur New Selfie Softlight yang dibenamkan pada Vivo V5s membantu pencahayaan pada saat pengambilan selfie di lingkungan gelap yang akan membuat hasil selfiemu seperti memiliki efek pencahayaan layaknya hasil photo studio profesional sekaligus juga menonjolkan kecantikan natural selfie lovers meski dalam pencahayaan yang minim. Melengkapi inovasi teknologi, Vivo V5s dikemas dalam Sleek Unibody Design serta U Shaped Cover Line, didukung oleh teknologi 4GB RAM, 64GB ROM (hingga 256GB),Apps Clone, Group Selfie, Funtouch O.S 3.0,Faster Fingerprint Unlocking, dan kapasitas baterai 3000mAH untuk ketahanan baterai lebih lama.

 

 

Kenny Chandra, Product Manager, PT. Vivo Mobile Indonesia, mengatakan “Berdasarkan riset yang dilakukan kepada pelanggan kami, selfie telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Karenanya, Vivo Smartphone tertantang untuk terus memuaskan pelanggan dengan inovasi produk di Vivo V5s yang kualitasnya lebih meningkat daripada produk sebelumnya yakni V5.”

 

Ambasador produk Vivo Smartphone, Agnez Mo, turut berbagi pengalaman pribadinya menggunakan Vivo V5s. “Saya menyaksikan perjalanan inovasi Vivo Smartphone sejak awal kehadirannya hingga saat ini. Teknologi dan fitur Vivo Smartphone selalu inovatif dan sesuai dengan kepribadian yang selalu ingin sempurna dalam setiap langkah yang saya ambil, terutama untuk mengejar karir di ranah hiburan internasional.” Agnes pun percaya bahwa diluncurkannya Vivo V5s akan membawa kesuksesan lebih bagi Vivo Smartphone

 

 

Baca juga  ARAHAN KETUM DPP ASOSIASI PENDETA INDONESIA (API) MENGHADAPI PANDEMI COVID-19

Kemeriahan acara peluncuran Vivo V5Plus didukung oleh kehadiran jajaran para Ambassador-nya yaitu Agnez Mo, Pevita Pearce serta Afgansyah Reza. Ditambah lagi dengan nama-nama Ambassador baru seperti Prilly Latuconsina, Al Ghazali, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar yang menambahkan panjang jajaran Ambassador Vivo Smartphone. Vivo Smartphone pun menunjuk Nicoline Patricia Malina,fotografer profesional dan model sebagai Chief Selfie Officer yang akan selalu membagi tips tentang #perfectselfie. Ke semuanya adalah selebriti muda sukses yang merepresentasikan karakter pelanggan Vivo Smartphone yang  modern, dinamis, trendi, senang terhadap hal baru, dan selalu tertarik pada inovasi-inovasi terbaru smartphone yang memudahkan pelanggan seperti mobile photography dan Hi-FI audio.

 

 

Dalam momen ini,Vivo Smartphone juga mengumumkan Vivo Club Indonesia sebagai fans club Vivo resmi. Vivo percaya bahwa kesuksesan itu selalu diraih bersama dengan para konsumen setia dan juga Vivo Fans yang merupakan bagian dari keluarga besar Vivo. Vivo Smartphone percaya bahwa merekalah yang selalu

mengiringi perjalanan sejak Vivo Smartphone masuk di Indonesia. “Hari ini kami mengumpulkan 100 anggota pertama dari Vivo Club Indonesia. Kami menaruh apresiasi tinggi pada mereka dan kami berharap dapat terus merayakan momen sempurna bersama dengan para Vivo Fans,” tambah Eddy.Konsumen dapat dengan mudah bergabung dengan Vivo Club Indonesia hanya dengan mengakses dan mendaftar melalui Facebook Page Vivo Smartphone.

 

 

Dengan peluncuran Vivo V5s hari ini, Vivo Smartphone semakin memantapkan langkahnya di pasar smartphone Indonesia dengan menawarkan fitur-fitur terbaru yang akan melengkapi perjalananmu menuju kesempurnaan.

 

 

 

 

Tentang Vivo Smartphone

 

Vivo Smartphone adalah sebuah perusahaan global terdepan yang berfokus dalam memperkenalkan produk-produk audio smartphone profesional berkelas, penampilan yang menakjubkan, dan pengalaman pengguna yang cepat serta bebas hambatan. Vivo didirikan pada tahun 2009, dan di tahun 2011, Vivo Smartphone mulai memanufaktur dan  memasarkan produk-produk smartphone-nya.

 

 

Melalui kreatifitas dan teknologi, Vivo Smartphone terus berinovasi. Pada tahun 2012, Vivo Smartphone meluncurkan X1, perangkat smartphone pertama yang menggunakan chip Hi-Fi, yang menghasilkan pengalaman audio yang tak tertandingi. Sejak itu, teknologi Hi-Fi selalu dibenamkan dalam semua perangkat smartphone Vivo. Selain itu, Vivo Smartphone terus melakukan inovasi.

 

 

Sejak tahun 2011, Vivo Smartphone telah mengantongi sertifikasi di lebih dari 100 negara dan wilayah di dunia dengan memilih langkah memperluas jaringannya dalam skala internasional. Saat ini, Vivo Smartphone dapat ditemukan di India, Malaysia, Indonesia, Thailand, Myanmar, Vietnam, dan Filipina.

 

Vivo juga memiliki beberapa Pusat riset dan pengembangan global yang terletak di Silicon Valley, San Diego, Beijing, Shenzhen, Hangzhou, Nanjing, dan Chang’an.

 

Berdasarkan dari data yang dikeluarkan oleh IDC, Vivo saat ini menduduki peringkat 5 dalam daftar “World’s Top 5 Smartphone Vendors” untuk tiga kuartal di 2016. Di awal 2017, Vivo mendapatkan penghargaan sebagai “2016-2017 Global Top 6 Smart Connected Devices Brands” dan “2016-2017 Global Top 5 Smart Phones Brands” dalam ajang the Global Top Brands Awards yang diadakan di Las Vegas.

 

 

Vivo Smartphone memasuki pasar Indonesia di tahun 2014 dan dalam waktu yang relatif singkat mampu memposisikan dirinya sebagai mereka Smartphone yang berijwa muda dan fashionable. Saat ini, Vivo Smartphone memiliki lebih dari 5.000 pegawai dan 6.000 pengecer di 360 kota dalam 32 provinsi untuk melayani konsumen di Indonesia. Di akhir Januari 2017, Vivo Smartphone juga telah membangun lebih dari 50 pusat layanan purna jual eksklusif di seluruh Indonesia. Vivo Smartphone merupakan salah satu perusahaan yang paling cepat berkembang di Indonesia. Vivo Smartphone telah memenuhi aturan pemerintah untuk 32% Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) untuk perangkat smartphone berbasis LTE dan telah membuka pabrik tersendiri di daerah Cikupa,

Tangerang, sejak Maret 2016.

 

 

Baca juga  KRITIK UNTUK PIMPINAN DAN ANGGOTA DPR

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.vivoglobal.id

Kontak Media

PT Vivo Mobile Indonesia

Edy Kusuma

Brand Manager

PT. Vivo Mobile Indonesia

Twitter: @vivo_indonesia

 

Burson-Marsteller Indonesia

Luhut Hutapea

Office: +62 813 8554 6969

E-mail: luhut.hutapea@bm.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here