Pimpinan Cabang GP Ansor Jakarta Barat Mengadakan Acara Zdikir, Sholawat Dan Doa Atas Terselenggaranya Pilgub DKI Putaran Kedua.

0
571

 

 

Jakarta,suarakristen.com-Pimpinan Cabang GP Ansor Jakarta Barat menyampaikan selamat atas kemenangan Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wagub DKI dalam Pilkada DKI 2017. Demikian pernyataan Alfany selaku Ketua PC GP Ansor Jakarta Barat, Jumat,(21/4/2017) di Palmerah Jakarta Barat dalam Acara Tasyakuran, Dzikir, Sholawat dan Doa atas berlangsungnya Pilgub DKI dengan aman dan lancar tanpa gesekan-gesekan yang berarti diantara pengusung pasangan calon. Acara tersebut dihadiri tidak kurang dari tiga ratusan kader GP Ansor yang memenuhi pelataran kantor cabang.

 

Selanjutnya Alfany mengatakan : “Kita bersyukur kepada Allah SWT karena telah diberi rahmat dan hidayah sehingga Pilgub ini berlangsung dengan aman dan damai tanpa huru hara dan selesai sudah kompetisi yang sangat melelahkan ini. Gubernur terpilih seyogyanya nanti merangkul semua golongan masyarakat, apalagi suara yg diraih Anies-Sandi cukup besar sehingga legitimasinya kuat. Jakarta adalah ibukota negara yang majemuk sehingga Anies-Sandi harus sensitif terhadap kemajemukan tersebut. Gubernur terpilih juga harus melanjutkan program-program yang baik dari gubernur sebelumnya sambil melakukan terobosan baru untuk mengatasi masalah kemacetan, banjir, perumahan dan urbanisasi di Jakarta. Gubernur terpilih juga harus bersinergi dengan pemerintah pusat dalam mengakselarasi pembangunan di Jakarta.” imbuhnya.

 

“Selain itu GP Ansor Jakarta Barat siap berpartisipasi dalam pembangunan di Jakarta dengan melakukan pemberdayaan generasi muda. Anak muda di Jakarta harus diberikan ruang yang luas oleh pemerintah provinsi DKI agar dapat berkontribusi maksimal.” pungkas Alfany. (fri)

Baca juga  Komite Pengusul Nobel Ekonomi Untuk Jokowi) (KPNEJ) Usulkan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo sebagai Calon Penerima Nobel Ekonomi Tahun 2020 Ke Komite Nobel di Oslo-Norwegia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here