Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja Deklarasi Dukung Paslon Anies-Sandi

0
1009

 

 

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja, sebuah forum interdenominasi Kristen yang baru dibentuk, mengadakan acara deklarasi dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Selasa (11/4/17), di Wisma Gedung Serba Guna, Senayan, Jakarta Pusat.

 

Acara deklarasi dukungan dari Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja ini ditandai dengan penandatangan nota dukungan oleh 12 orang pendeta dan penginjil dari berbagai gereja.

 

Hashim Djojohadikusumo yang turut hadir dalam acara deklarasi tersebut, dalam kata sambutannya menyatakan, deklarasi dari Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja dilakukan dalam waktu yang tepat. Ini suatu deklarasi yang luar biasa. Tadi sudah disebut pak pendeta ini bertujuan menciptakan suasana yang aman, nyaman, kondusif, damai dan sejahtera bagi seluruh warga Jakarta.”

 

Sementara itu, Sandiaga Uno menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk berdiri di atas semua golongan jika nantinya terpilih. Ia berjanji tidak akan membedakan golongan, suku, dan agama.Semua warga negara sama dan setara dalam NKRI apapun agama, suku dan identitasnya

 

“Hari ini kita merasakan banyak love, banyak kasih, banyak kedamaian, dan Jakarta seperti ini yang kita inginkan. Jakarta yang rukun, Jakarta yang guyub, Jakarta aman, tentram, dan sentosa,” tegas Sandi.

 

Deklarasi Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja turut dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ratna Sarumpaet, dan umat Kristen dari pelbagai gereja di Jakarta.

 

Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja diketahui dibina oleh Hashim Djojohadikusumo yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra dan organisasi sayap Gerinda “Kristen Indonesia Raya” (KIRA).

(Hotben Lingga)

 

Baca juga  PCPI: Indonesia Berduka Kehilangan Putera Terbaik Bangsa Prof. Dr. BJ. Habibie

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here