Pdt. Weinata Sairin, M.Th ditetapkan Sebagai Anggota Tim Ahli Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) Tahun 2017

0
556
Pdt. Weinata Sairin dan isteri

 

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Badan Standar Nasional Pendidikan menetapkan Pdt. Weinata Sairi, M.Th  sebagai salah seorang Anggota Tim Ahli Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP)  Tahun 2017

 

Bidang yang akan digeluti Pdt Weinata Sairin adalah Standar Isi Mata pelajaran Agama dan Budi Pekerti.

 

Daftar nama lengkap Tim Ahli  yang dipilih dan ditetapkan oleh Menteri Pendidikan RI adalah Weinata Sairin, Daniel Nuhamara, I Gede Suwindia, Sapardi,Muhammad Zuhdi;Faisal Ghozali, Matheus Beny Mite, Budi Sulistiyo,Leo Sugiyono, Sugiandi Surya Atmaja, Ika Yuni Wulansari

 

Pdt Weinata Sairin,MTh telah ditetapkn sebagai anggota Tim Ahli BSNP 2017 bersama dengan 10 orang lainnya melalui SK BSNP awal 2017. Tim Ahli sesuai dgn PP 19 TH 2005 dipilih dan ditetapkan BSNP untuk membantu BSNP untuk mndalami bidang tertentu termasuk dalam pengembangan Standar Pendidikan. Tim Ahli bekerja selama 1 tahun melalui a.l Rapat, FGD,Uji Publik., Kunjungan ke daerah.

Ke-11 anggota Tim ini didampingi oleh 4 orang anggota BSNP yaitui Bambang.Suryadi, Nanang Arif, Djoko Luknanto, Zaki Su’ud.

 

Pdt Weinata Sairin, dalam kapasitas pribadi pernah menjadi anggota BSNP 2 periode 2005-2009;.2009-2014.

 

BSNP sesuai dengan PP 19 tahun 2005 adalah lembaga yang dibentuk Pemerintah  (Mendikbud) dengan tugas antara lain membantu Mendikbud dalam pengembangan Standar nasional pendidikan.

Baca juga  Prudential Indonesia Luncurkan PRUCritical Benefit 88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here