SBY dan Keluarga Menghadiri Natal Nusantara Partai Demokrat

0
608
Natal Partai Demokrat
Natal Partai Demokrat

Jakarta, Suarakristen.com

Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Dr. Susilo Bambang Yudhoyono bersama keluarga besarnya menghadiri perayaan Natal Partai Demokrat. Perayaan Natal yang bertema “Natal Nusantara” ini dihadiri jajaran tokoh, pengurus dan kader Partai Demokrat dari hampir seluruh Indonesia. Acara Perayaan Natal Partai Demokrat ini digelar di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jl Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (21/1/2017).

“Perayaan Natal ini wujud komitmen Partai Demokrat sebagai partai nasionalis religius yang menjunjung tinggi keberagaman, kemajemukan, toleransi, dan kerukunan antarumat beragama,” kata Ketua Panitia Natal Nusantara PD, Benny K Harman dalam sambutannya selaku Ketua Panitia Natal PD 2016.

Menurut Benny K. Harman yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR, perayaan Natal kali ini terasa istimewa. “Karena dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono. Untuk itu, perkenankan kami sampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih,” ujarnya.

Dia menjelaskan, Natal Nusantara PD mengangkat tema “Dengan Semangat Natal Partai Demokrat Peduli dan Beri Solusi”. Tema ini, menurutnya, sengaja dipilih di tengah kondisi bangsa yang memprihatinkan. “Terutama potensi konflik horizontal. Dengan tema ini, kita ingin menggugah kembali semangat kebangsaan, persatuan, perdamaian, dan berbela rasa,” ucapnya.

Dia menegaskan, PD bekerja untuk memajukan masyarakat Indonesia. “Tanpa membedakan suku, agama, asal usul, dan golongan. Kita ingin Partai Demokrat jadi suluh, obor, menuju masyarakat Indonesia baru,” pungkasnya.

Selain SBY dan Ani, turut hadir juga di antaranya, Agus Harimurti Yudhoyono bersama istri, Edhie Baskoro Yudhoyono juga dengan istrinya, Sekjen PD Hinca IP Pandjaitan, jajaran Majelis Tinggi PD, Dewan Kehormatan, Dewan Pembina serta DPP PD.

Baca juga  Forum Kerjasama Ormas Kristen (FK-OK)  Gelar FGD Tentang Dinamika dan Isu-isu di Tubuh KPK

Perayaan Natal telah menjadi tradisi tahunan partai pemenang pemilu 2009.

Pembawa renungan Firman Tuhan dalam acara Natal Partai Demokrat 2016 adalah Pdt. Dr. Nus Reimas.

Pdt. Dr. Nus Reimas berfoto bersama SBY
Pdt. Dr. Nus Reimas berfoto bersama SBY

Natal Partai Demokrat tahun ini diikuti oleh sekitar 5000 anggota dan simpatisan Partai Demokrat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here