Dies Natalis ke-62 Unpar, Kebersamaan dalam Keberagaman

0
556

Bandung, Indonesia.

Memasuki usia ke-62 tahun, sebagai salah satu universitas swasta tertua di Indonesia, Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) akan menggelar rangkaian perayaan Dies Natalis ke-62 pada Selasa, 17 Januari 2017. Dengan mengusung tema “Kebersamaan dalam Keberagaman”, Dies Natalis tahun ini akan diselenggarakan di Gedung Pusat Pembelajaran Arntz Geise (PPAG) Lantai 1, pukul 08:30-20:00 WIB. Adapun agenda kegiatan tersebut Meliputi Misa Syukur dan Orasio Dies serta Acara Kekeluargaan.

Pada kesempatan ini, Mgr. Antonius Subianto Bunjamin, OSC dan Mgr. Paskalis Bruno Syukur, OFM, akan memimpin Misa Syukur. Kegiatan akan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan Rektor Unpar, Ketua Pengurus Yayasan Unpar serta Koordinator Kopertis Wilayah IV turut pula hadir. Orasio Dies dengan topic “Perguruan Tinggi di Tengah Perubahan Sosial: Tantangan dan Peluang menjadi Perguruan Tinggi yang Kompetitif” akan disampaikan oleh Ketua Majelis Akreditasi BAN-PT, Dwiwahju Sasongko, Ph.D.

Selain itu, akan diberikan pula penghargaan kepada pegawai Unpar pada rangkaian Orasio Dies. Perayaan ulang tahun Unpar yang ke-62 akan ditutup
dengan Acara Kekeluargaan yang dihadiri oleh seluruh sivitas akademika Unpar.
.

Baca juga  JOE TASLIM PERANKAN POLISI SELEBRITI KEREN, TATJANA SAPHIRA JADI PENYANYI DANGDUT DI FILM HIT & RUN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here