Ratusan Santri, Ustadz dan Kyai Betawi Deklarasi Mendukung Ahok-Djarot

0
562
Para Santri, Kyai dan Ustadz Betawi Jakarta deklarasi mendukung Ahok-Djarot
Para Santri, Kyai dan Ustadz Betawi Jakarta deklarasi mendukung Ahok-Djarot

Oleh: Hotben Lingga

Jakarta, Suarakristen.com

Ratusan santri, ustadz dan kyai yang menamakan diri Santri Betawi Bersatu (SB2) mendeklarasikan diri mendukung pasangan Ahok-Djarot sebagai Gubernur dan Wakil Gubenur pada Pilkada 2017 mendatang.

“Kami Santri Betawi Bersatu bersama para Ustadz dan Kyai-kyai Pinggiran menyatakan dukungan dan mendeklarasikan diri siap dukung Ahok-Djarot sebagai Gubernur DKI Jakarta,” kata Ketua Umum Santri Betawi Bersatu (SB2), Adhi Gunawan saat pembacaan Deklarasi dukungan Ahok-Djarot di Gedung Djoang Cikini, Jakarta, Rabu (2/11/16).

Adhi menegaskan, Santri Betawi Bersatu juga siap mengawal Jakarta dari upaya pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang menghendaki perpecahan dengan mengatasnamakan SARA.

“Kami Santri Betawi Bersatu (SB2) siap mengawal Jakarta dari perpecahan yang mengatasnamakan Agama & SARA,” ungkap Adhi Gunawan.

Tambah Adhi Gunawan lagi, pihaknya menginginkan untuk bersatu dan terus menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila sebagai ideologi bangsa.

“Kami santri Betawi Bersatu (SB2) senantiasa menyambung rantai perjuangan para leluhur bangsa dengan terus menjaga keutuhan NKRI & Pancasila dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika dengan mendukung Ahok-Djarot sebagai Gubernur DKI Jakarta yang sudah terbukti kerja nyatanya. Kami bertekad memperjuangkan agar Ahok-Djarot bisa menang satu putaran. Ahok-Djarot masih merupakan pilihan yang terbaik untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sudah terbukti dan terlihat prestasi dan kinerjanya bagi masyarakat DKI Jakarta. Jakarta akan semakin baik, maju, berkembang dan bermartabat kalau Ahok-Djarot melanjutkan kepemimpinan di Jakarta,” seru Adhi Gunawan dengan penuh berapi-api.

Baca juga  FH UPH BERI PENYULUHAN DAN KONSELING HUKUM DI STT GKS LEWA, SUMBA TIMUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here