FORUM RELAWAN DEMOKRASI (FOREDER) DEKLARASI MENDUKUNG AHOK – DJAROT

0
1744
Para Relawan dan Tim Sukses Ahok-Djarot "Forum Relawan Demokrasi" (FOREDER) deklarasi mendukung Ahok-Djarot
Para Relawan dan Tim Sukses Ahok-Djarot “Forum Relawan Demokrasi” (FOREDER) deklarasi mendukung Ahok-Djarot

Oleh: Hotben Lingga

Jakarta, Suarakristen.com

Forum Relawan Demokrasi (FOREDER) mengadakan Deklarasi untuk mendukung Ahok-Djarot bertarung sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta periode kedua. Deklarasi FOREDER tersebut dihadiri oleh sekitar 100 orang aktivis, tokoh politik dan juga para relawan dari berbagai elemen, baik dari unsur ormas, LSM, maupun partai politik, di Restoran Handayani, Jakarta Timur (24/10/16).

Ketua Umum FOREDER, Aidil Fitri,S.H., menyatakan,”FOREDER didirikan untuk memperjuangkan Ahok-Djarot agar terpilih kembali menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Kinerja dan hasil karya positif pemerintahan Ahok-Djarot yang begitu fenomenal yang menjadi alasan utama FOREDER berkomitmen untuk mendukung pemenangan dan kemenangan Ahok-Djarot sebagai Gubernur-Wakil Gubernur yang kedua kali. Ahok dan Djarot terbukti sudah berhasil dalam memberantas korupsi, kolusi dan nepotisme. Ahok dan Djarot sudah terbukti berhasil membangun dan menata Jakarta sebagai ibukota Republik. Jakarta pasti semakin baik, maju, modern, bermartabat dan manusiawi di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot. Ahok-Djarot adalah sosok pemimpin yang paling tepat untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi kota Jakarta dan masyarakat Jakarta. Ahok-Dajarot adalah pemimpin yang berintegritas, jujur, visioner, amanah, pekerja-keras dan sudah terbukti prestasinya dalam memimpin Jakarta.

Kami mengusung semboyan Bhineka Tunggal Ika (berbeda-beda namun tetap satu). Kami menolak penggunaan isu SARA untuk mendiskreditkan siapapun dan kelompok masyarakat manapun. Pilkada harus dijadikan momentum untuk meningkatkan semangat persatuan dan nasionalisme, bukan sebagai media untuk menimbulkan perpecahan dan pertentangan SARA. Kita jangan mau diadu domba tetap harus tetap solid dan semakin bersatu. Kita berjuang untuk membuat perubahan yang lebih baik. Karena itu sinergi, gotong royong dan komitmen mememangkan Ahok-Dajarot dalam satu putaran harus diusahakan,” ujarnya dengan penuh berapi-api.

Baca juga  Pemerintah Pusat Harus Tegas

Ketua umum FOREDER ini mengungkapkan,” didalam perjuangan dan pemenangan pilkada DKI Jakarta 2017 Forum Relawan Demokrasi akan memberikan sumbangsih kepada Bapak Basuki Tjahaya Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat antara lain berupa :
1.Program Bantuan Hukum gratis bagi masyarakat yang kurang mampu di seluruh DKI Jakarta.
2. Membentuk koordinator pemenangan dan pemilih hingga ke tingkat rukun warga.
3.Membantu semua program tim pemenangan resmi.

Sementara itu, Sekretaris umum FOREDER menambahkan, “FOREDER akan berjuang maksimal untuk dapat memenangkan Ahok dan Djarot dengan terjun langsung melakukan pendekatan dan sosialisasi prestasi Ahok-Djarot serta mendirikan beberapa tim relawan di banyak titik. FOREDER akan merangkul sebanyak mungkin komunitas masyarakat untuk mengantar Ahok-Djarot terpilih kembali sebagai pemimpin DKI Jakarta.
FOREDER memiliki visi-misi mendukung Ahok-Djarot menciptakan pemerintahan yang bersih, pro-rakyat, anti terhadap korupsi,kolusi dan nepotisme.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here