International Full Gospel Fellowship (IFGF) Praise Akan Meluncurkan Album Baru “Bigger Than We Know”.

0
2334
Tim International Full Gospel Fellowship (IFGF) Praise
Tim International Full Gospel Fellowship (IFGF) Praise

Jakarta, Suarakristen.com

International Full Gospel Fellowship (IFGF) Praise Akan Meluncurkan Album Baru “Bigger Than We Know”. Pada tanggal 4 Agustus 2016, International Full Gospel Fellowship (IFGF) dan IFGF Praise akan mengeluarkan album terbaru dengan judul “Bigger Than We Know” bertempat di Balai Sarbini, Jakarta. Ada 10 lagu di album terbaru dari IFGF Praise, diciptakan oleh seorang song-writer-songwriter dari IFGF Praise Jakarta, Surabaya, Singapura dan Medan. Di dalam 10 lagu ini terbagi 6 lagu Indonesia dan 4 lagu dalam bahasa Inggris. Tracking dibuat di IFGF Praise Studio, Tangerang dan Brotherland Studio, Jakarta. Mixing di Brotherland Studio dan Mastering di Matthew Gray Mastering, Australia.”demikian disampaikan Ps. Joshua Artono dan tim di Plaza Semanggi, Jakarta (25/6/16).

Ungkap Joshua lebih lanjut,”Kami berharap album ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat luas dan memberkati banyak jiwa untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus. Kami rindu musik pujian dan penyembahan bertumbuh terus dan menjadi berkat bagi gereja-gereja di seluruh tanah air.
Tahun 2016, Gereja IFGF memiliki tema “Together Impactful” yang mempunyai kepercayaan yang penuh kepada Tuhan yang besar dan sanggup melakukan hal yang lebih dari apa yang kita doakan dan pikirkan (Efesus 3:20). Untuk menjadi dampak yang besar, kita harus mengerti bahwa kita diciptakan untuk menjadi biasa-biasa saja, melainkan kita diciptakan serupa menurut Gambar dan RupaNya (Kej. 1:27). Berdampak dalam segala aspek kehidupan kita, yang menjadikan seluruh kehidupan kita bermakna bagi orang lain. Kita diciptakan untuk menjadi garam dan terang dunia (Matius 5:13-16). Kita diciptakan untuk menjadi manusia yang dipenuhi RohNya untuk melakukan hal-hal yang dahsyat. Kita diberikan kuasa dan keterampilan agar kita bisa menjadi pemenang bahkan lebih dari pemenang.”

“IFGF Praise adalah suara dari kegerakan Gereja IFGF yang dimulai dari tahun 1980-an. Pada tahun 1986, suara ini dibentuk dalam sebuah Band yang bernama “Harvest Praise Band” yang kemudian menjadi Harvest Praise Ministry (HPM). Selama itu, HPM telah merilis lebih dari 15 Album dan menjadi bagian penting dalam kegerakan pujian dan penyembahan di Indonesia dan sekitarnya.

IFGF selalu memiliki visi “People Is Our Mission” yang berorientasi kepada jiwa-jiwa dan tujuan mengapa IFGF itu ada hanya untuk menghubungkan manusia dengan Tuhan (Connect With God) dan memuridkannya. Terdaftar 3000 Gereja IFGF yang berada di 44 negara di seluruh dunia.

Pada tahun 2015, HPM berevolusi menjadi IFGF Praise dan mengeluarkan album yang berjudul “Stronger”. Album ini sempat memimpin di papan atas di peringkat iTunes Indonesia selama 1 bulan. “Stronger” menjadi salah satu album paling laris dalam sejarah gereja IFGF.

IFGF Praise bukanlah sebuah Band, tetapi IFGF Praise adalah bagian dari Departemen Pujian dan Penyembahan dari Gereja IFGF seluruh dunia. Dengan lagu yang terkumpul dari beberapa gereja IFGF di seluruh dunia, IFGF Praise akan terus mendorong music rohani dengan lagu-lagu yang selalu memberkati generasi-generasi penyembah.”kata Joshua dengan antusias.

Album “Bigger Than We Know” akan didistribusikan oleh IFGF Praise ke beberapa took buku rohani dan gereja-gereja, juga melalui Live Full Lives dan Insight Unlimited. Album ini juga bisa didapatkan melalui digital media itunes, Goggle Play dan Spotify.

Daftar Lagu di album “Bigger Than We Know” tersebut adalah:
1. The King
2. Kemenanganku
3. Besar KuasaMu
4. Nothing But The Blood
5. Love of My Life
6. Selamanya
7. The One Who Seeks Me
8. Yesus, Yesus
9. KarnaMu Ku Ada
10. Terpujilah

Hadir dalam konferensi pers tersebut adalah para tim penyanyi dan pemusik seperti Victor, Gizelly, Ronny, Meda dan Alvin. Bonny Christian menjadi MC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here