Tim WISSEMU UNPAR Diundang Beraudiensi dengan Menteri Yohana Susana Yembise

0
252

 

Tim WISSEMU berhasil menaklukkan puncak gunung tertinggi di benua Amerika Selatan
Tim WISSEMU berhasil menaklukkan puncak gunung tertinggi di benua Amerika Selatan

Jakarta,  Suarakristen. com.,

 

 

Kembali Ke Tanah Air Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MAHITALA UNPAR Diundang Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak

 

Hampir satu bulan sudah kepulangan seluruh pendaki Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MAHITALA UNPAR (WISSEMU) dari Argentina. Secara resmi tim mendapat kesempatan untuk audiensi dengan Ibu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Susana Yembise.  Ibu Yohana yang mengundang Tim pada Kamis 10 Maret 2016 untuk berbincang dan bertemu langsung dengan anggota Tim WISSEMU.

 

Sempat mendapat ucapan selamat dari Bapak Presiden Joko Widodo setelah berhasil mencapai puncak Gunung Aconcagua  kali ini para pendaki Tim WISSEMU (yang adalah tiga orang Mahasiswi Indonesia) akan bertemu dengan ibu menteri. Suatu kebanggan bagi Tim untuk dapat bertemu langsung dengan salah satu orang penting di Indonesia ini.

 

Pendaki Tim WISSEMU sendiri terdiri dari Fransiska Dimitri Inkiriwang (22) yang akrab disapa Deedee, Mathilda Dwi Lestari (22) atau Hilda dan Dian Indah Carolina (20) akrab juga disapa Caro. Sampai saat ini mereka sampai saat ini telah mencapai Puncak Gunung Aconcagua (6.962 mdpl) pada 30 januari 2016, Puncak Gunung Kilimanjaro (5.895 mdpl) pada 24 Mei 2015, Puncak Gunung Elbrus (5.642 mdpl) pada 15 Mei 2015 dan Puncak Gunung Carstensz Pyramid (4.884 mdpl) pada 13 Agustus 2014 dalam rangkaian ekspedisi menggapai tujuh puncak tertinggi di tujuh benua.

 

Berangkat dari Indonesia pada Senin, 11 Januari 2016 Tim kembali berkumpul lagi di Tanah Air pada Selasa, 23 Februari 2016. Kembali ke Tanah Air banyak sekali cerita yang ingin dibagikan Tim kepada semua generasi muda Indonesia terutama wanita-wanita muda Indonesia.

Baca juga  LCJS Mahardhika Maharani Gelar Malam Pencarian Dana untuk Anak Penderita Penyakit Kanker di Peringatan Hari Ibu

 

Dukungan penuh dari Universitas Katolik Parahyangan

 

Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) adalah sebuah instansi pendidikan yang terletak di Kota Bandung. Selaku bagian dari Unit Kegiatan Mahasiswa Unpar, Mahitala senantiasa selalu dibantu dan didukung dalam melakukan ekspedisi ini. Bantuan doa, moral, dan bahkan dana yang senantiasa diberikan tentu menjadi bukti bagaimana Unpar sungguh berkomitmen penuh dan terlibat langsung dalam ekspedisi ini.

 

Berhasil berangkatnya tim ini menuju ke Gunung Aconcagua, Argentina sekarang , tentu adalah hasil jerih payah dan bantuan dari berbagai pihak yang tidak ada henti dan tidak ada lelahnya. Melalui press release ini tim WISSEMU bersama dengan Unpar ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Semoga semua harapan dan tujuan yang ingin dicapai melalui ekspedisi ini dapat tercapai dan menjadi berkah bagi kita semua.

 

Salam WISSEMU,

Mahitala!

Tim Publikasi WISSEMU 2015

Contact Person : Alfons Yoshio (087885836238)

alfonshartanto@gmail.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here