Jakarta Food Theatre 2016: Perpaduan Film dan Makanan dalam Satu Tepuk

0
190

 

 

Jakarta, Suarakristen.com.

 

Jakarta Food Theatre adalah sebuah bazaar makanan dan minuman (F&B) tematik yang akan dilaksanakan tanggal 3-6 Maret 2016 di lantai 5, Exhibition Hall West, Mall Grand Indonesia Jakarta.

 

Berbeda dengan bazaar-bazaar lainnya, Jakarta Food Theatre merupakan satu-satunya bazaar bertemakan film bioskop yang benar-benar ingin menekankan pengalaman pengunjung dan dalam konsep untuk menciptakan bazaar makanan yang unik dan berbeda.

 

“Makanan dan film adalah dua komponen yang tidak bisa dipisahkan dari dunia anak muda saat ini, oleh sebab itu, konsep perfilman menjadi sebuah tema yang menarik untuk diangkat,” ucap Antoni, Founder dari Alpha Omega Event Organizer.

 

Selama hadir di Jakarta Food Theatre 2016, pengunjung akan dihibur oleh berbagai acara seperti screening film pada tanggal 3 Maret 2016 dan lomba makan pada tanggal 5-6 Maret 2016. Selain itu, acara ini juga menghadirkan Food Blogger Sharing Session pada tanggal 5 Maret 2016.

 

Terdapat 60 tenant makanan dan minuman yang tergabung dalam Jakarta Food Theatre. Pengunjung dapat menikmati screening film sambil mencicipi kuliner lokal hingga internasional. Sebagai salah satu Event Organizer di Indonesia, Alpha Omega Event Organizer berusaha memberikan sumbangsih secara nyata bagi penikmat film dan makanan di Indonesia melalui penyelenggaraan Jakarta Food Theatre

 

 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

 

Ryan Haryanto

ryanharyantolam@gmail.com

Tel : +62 896 53 035 864

Baca juga  "Garda Matahari" dan "Seknas Jokowi" Membedah Pokok-Pokok Pikiran Ekonomi KH. Ma'ruf Amin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here