Bank BTN Akan Menggelar Homerun di Harmoni, Jakarta

0
297

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

PT. Bank Tabungan Negara (persero) Tbk akan menyelenggarakan home run in harmony dengan jarak 5 kilo meter,start dan finish akan dilakukan di plaza senayan barat dengan rute Plaza barat senayan Japan Asia Afrika-Jalan Jend Sudirman- kompleks stadion Gelora Bung Karno – plaza barat senayan,dengan target peserta 6000 orang dari kalangan anak-anak sampai dewasa semua boleh mengikuti acara ini.

 

 

Dalam acara Homerun Harmony adalah salah satu event untuk merayakan HUT ke-66 Bank BTN.

 

Home run in harmony akan diadakan pada tgl 21 Februari 2016 mendatang,”kegiatan ini merupakan bagaimana kami semua akan turun ke jalan dan bersama-sama dengan masyarakat mengikuti kegiatan ini,.

 

“Dalam program car free day dan rencana akan dihadiri  Presiden RI Bapak Jokowi dan beberapa menteri kabinet Indonesia hebat terkait dengan infrastruktur dan perumahan”,ujar Sia Apik Wijayanto selaku Direktur Bank BTN.

 

Event spesial ini diprakarsai oleh Bank BTN  pusat dan  mengundang artis grup “SLANK” untuk ikut memeriahkan event Home Run Harmony. Mereka akan membawakan sekitar 21 lagu dengan durasi 1,5 jam full concert.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini,dan kami akan membawakan 21 buah lagu dengan tema tentang pesan-pesan moral kepada masyarakat yang mengikuti acara ini”ujar Kaka Slank.

 

Acara tersebut akan ada pengundian  66 doorprize dan 6 buah sepeda motor yang akan diberikan kepada pemenang diakhir acara . “Di berikannya 66 doorprize dan 6 buah sepeda motor itu karena Bank BTN juga merayakan ulang tahunnya yang ke-66,’ujar Dirut bank BTN pusat Jakarta,Sis Apik Wijayanto dalam jumpa pers di markas Potlot III Kalibata,Jaksel.

 

Baca juga  Telah Diluncurkan Teaser Trailer ‘Gundala’, Adisatria Kebanggaan Indonesia Garapan Joko Anwar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here