Asril Tanjung Center Merayakan HUT Ke-8 Gerindra: Gerindra Setia Berjuang Untuk Rakyat Indonesia.

0
1685
Kika: Amril, Asril Tanjung dan Jimmy CK, S.E
Kika: Amril, Asril Tanjung dan Jimmy CK, S.E

 

 

 

Oleh: Hotben Lingga

 

 

Jakarta, Suarakristen.com,

 

“Partai Gerindra adalah partai pejuang kepentingan rakyat. Kami akan terus berjuang membela rakyat. Memasuki usia dan hari ulang tahun ke-8 ini, rakyat Indonesia semakin mencintaI Partai Gerindra. Hal ini terbukti dengan banyaknya calon-calon kepala daerah yang diusung Gerindra yang terpilih dan menang dalam Pilkada-pilkada kemarin. Calon-calon dari Gerindra menempati posisi kedua terbanyak yang menang dalam pemilihan kepala-kepala daerah kemarin. Hal ini menunjukkan bahwa Gerindra semakin mendapat  hati di akar rumput. Gerindra semakin banyak mendapat simpati dan dukungan dari rakyat Indonesia.

Kami ingin semakin berakar di  masyarakat, karena Gerindra adalah partai akar rumput.Kami ingin selalu bersama rakyat, ada di hati rakyat, berjuang untuk rakyat dan ingin dicintai rakyat. Gerindra akan terus berjuang untuk kepentingan rakyat banyak, -berjuang untuk kesejahteraan rakyat Indonesia. Walau saat ini kami sendirian, kami akan tetap solid, setia dan komit untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Yang penting kami tidak ditinggalkan rakyat.”Demikan disampaikan  Mayjen TNI (Purn) H Asril Hamzah Tanjung S.IP (Wakil Ketua Komisi I DPR RI), kepada pers saat acara “Temu Kangen” para kader dan simpatisan dan perayaan hari ulang tahun ke-8 Partai Gerinda di ASRIL TANJUNG CENTRE,  Jln Matraman Raya 148 Ruko Mitra Matraman. (7/2/16)

Tema acara tersebut adalah : ” Setia Berjuang untuk Rakyat Indonesia”

Tambah Asril Tanjung lagi,’ “Partai Gerindra akan selalu bersama rakyat dan membela kepentingan rakyat serta menjaga tetap utuhnya negara kesatuan Republik Indonesia dan menegakkan keadilan dan kebenaran. Walau saat ini Gerindra ditinggalkan teman-teman koalisi dan banyak menghadapi tantangan, Gerindra tidak akan mundur berjuang untuk rakyat. Dengan strategi pendekatan dan program pro-rakyat, Gerindra ke depan akan menjadi lebih besar dan lebih kuat dan lebih merakyat.”

Baca juga  "Transformasi Rule of Law Menuju Rule of Social Justice"

 

Sementara itu, ketua Panitia acara, Jimmy CK. SE, menyatakan,”Gerindra akan terus menumbuhkan semangat baru bagi kader dan simpatisan Partai untuk berbakti bagi bangsa dan masyarakat, agar Gerindra semakin memberi harapan, antusiasme dan kepercayaan. Kami mengucapkan terima kasih atas segala dukungan, bantuan, doa, dan kepercayaan yang diberikan oleh para kader Gerindra khususnya, para pendukung, simpatisan dan relawan yang telah membesarkan dan memajukan Gerindra. Gerindra yakin bisa memperjuangkan kembali kader terbaiknya untuk memimpin bangsa dan DKI Jakarta,”

 

Acara Temu Kangen antar kader dan simpatisan Dan Perayaan ulang tahun ke-8 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang diselenggarakan oleh Asril Tanjung Center berlangsung khidmat dan sederhana. Diikuti oleh sekitar 150 orang.  Acara diisi dengan grup musik, pembagian door prize, pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun.

 

Hadir dalam acara tersebut antara lain Sandiaga Uno, calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, artis Karmila Warouw, dan politisi-politisi dari Gerindra maupun utusan dari partai dan ormas lain.

Sekretaris Panitia adalah Mete Jahendar S.KOM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here