Panitia FKA 21: Allah Ingin UmatNya Hidup dan Berjalan dengan Kuasa dan KasihNya

0
721

Oleh Samuel Endharmoko. Jakarta, Suarakristen.com.,

 

Menjawab kerinduan masyarakat Jakarta untuk mengalami perjumpaan dengan Tuhan, Festival Kuasa Allah (FKA) kembali diadakan di Jakarta, pada tanggal 27 – 28 Maret 2015, bertajuk Festival Kuasa Allah 21. Kota ini menjadi pilihan pertama dalam rangkaian kegerakan FKA yang akan berlangsung di beberapa kota di Indonesia dan mancanegara di tahun 2015 ini. Sudah 11 tahun FKA diadakan untuk memberkati banyak orang di dalam dan luar negeri. Dua orang hamba Tuhan yang melayani firman Tuhan adalah Ps, Philip Mantofa, BRE dan Ps. Fuji Harsono, ST. Ps. Philip Mantofa, BRE adalah seorang hamba Tuhan yang diurapi. Berperan sebagai alatNYa dan melalui “covenant”khusus. Ps. Fuji Harsono, ST adalah seorang hamba Tuhan yang memiliki kerinduan besar untuk menyatakan firman dan kuasa Allah bagi generasi kini. Selain berkhotbah dan mengajar, pelayanan beliau banyak berfokus dalam membangun dan memuridkan komunitas, membangkitkan pemimpin-pemimpin, kegerakan mujizat kesembuhan dan dipercayakan menggembalakan sebuah gereja lokal yang dinamis – Gereja Mawar Sharon (GMS) Favour – di Jakarta.

Perjumpaan ini tidak akan berlangsung biasa-biasa saja, sebab FKA 21 bukanlah tentang suatu Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), melainkan merupakan perayaan besar-besaran atas hadirat Allah. Dengan persiapan hati yang matang, FKA akan menjawab kerinduan kita semua yang sedang dalam pergumulan dalam masalah-masalah kehidupan. Bonus-bonus berupa kesembuhan atas penyakit, solusi bagi yang terbelenggu masalah, terobosan dalam bidang keuangan, bisnis, profesi dan karir. JamahanNya akan memberikan penghiburan, kekuatan serta kesegaran, sehingga kehidupan kita setelah perjumpaan akan memasuki babak baru yang menjanjikan. yang membawa kuasa – reinagurasi bagi petobat baru maupun jiwa – jiwa yang terhilang, orang – orang sakit dan yang ingin berjumpa dengan Tuhan Yesus. Terambil dalam Bible Psalm 23:5 “You honor me as your guest, and you fill my cup until it overflows, (Kehadiran kita dihargai layaknya seorang tamu oleh Tuhan).

Dalam persconference FKA pada tanggal 26 Maret 2015 di hadiri oleh Ps. Peter Kaunang, gembala Gereja Mawar Sharon Jakarta, Elianto Widjaja, pemimpin penggembalaan GMS Jakarta, Hendri Susanto, event Manager FKA 21, dan Haniel, kordinator komunikasi FKA 21 Jakarta. Menyampaikan kesiapan FKA yang berlangsung 2 hari. Didukung sekitar 1600 volunteer, 300 pendoa, 400 usher dan tentunya tenaga medis. Menurut Hendri Susanto, Hall A JIEXPO, berkapasitas 15000 orang. “Kami berharap jemaat yang hadir nanti benar-benar merasakan jamahanNya dan yang sakit Tuhan sembuhkan dan 2 hari tersebut akan banyak yang mengalami pelepasan, ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga disampaikan dua kesaksian kesembuhan karena doa. Kesaksian pertama disampaikan oleh Poppy, yang anaknya disembuhkan. Anak Poppy, Angela mengalami gangguan pendengaran. Tapi setelah dibawa ke Healingroom di GMS Jakarta dan didoakan kesembuhanpun terjadi. “Awalnya saya ragu untuk masuk kehealingroom, tapi entah bagaimana ada dorongan kuat yang membuat saya dan anak saya akhirnya masuk. Setelah masuk anak saya didoakan dan saat didoakan tiba-tiba keluar dari telinga cairan bening dan lengket. Selesai didoakan, anak saya dites dipanggil namanya, Angela…., dan ternyata panggilan itu terdengar, ungkap Poppy. Seakan tak percaya dengan apa yang baru dialami, Poppy membawa Angela ke THT untuk diperiksa dan dites. Setelah dites ternyata kedua telinga Angela dinyatakan sembuh. “Ini hasil dari dr THT, jelas Poppy sambil menunjukkan hasil pemeriksaan dr THT kepada Pewarta Kristen.

Kesaksian kedua disampaikan oleh Grace, yang disembuhkan dari kista di indung telur sebelah kiri. Saking besarnya kista, Grace terlihat seperti hamil 3 bulan. Mujizat yang dialami Grace terjadi saat FKA 18 di Jakarta dimana ia sebagai volunteernya. “Saya merasakan ada yang menepuk-nepuk perut saya saat didoakan Ps Philip Mantofa, ungkap Grace. Setelah tepukan itulah perutnya berangsur mengecil dan normal. “ Saya merasakan ada letupan di perut saya, jelas Grace. Saking gembiranya Grace sampai-sampai tak percaya dengan yang dialaminya. Sejurus kemudian ia pergi ke dokter di RS Husada, Jakarta untuk USG, hasil USG menunjukkan tidak ada kista di indung telur sebelah kiri. Pada hari kedua FKA 18 Grace menunjukkan hasil lab tersebut. Sekembalinya ke Surabaya ia kembali memeriksakan diri dengan USG dan hasilnya negatif kista. Pemeriksaan Grace yang terakhir dilakukan tahun 2013 dan hasilnya USG menunjukkan tidak ada Kista.

Kegiatan FKA 21 ini juga disiarkan streaming melalui www.mstvv.tv. Panitia FKA menyampaikan tahun 2015 ini FKA akan diadakan dibeberapa kota di Indonesia, semisal Bali dan Kalimantan, supaya mujizat dapat dirasakan banyak orang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here