ROCKY GERUNG, SOK TAU

0
249

 

 

Oleh: Eliamen Saragih Sumbayak. (ESS)

 

Nama di atas cukup populer di ILC kemarin. Populer bukan karena prestasi tapi sensasi. Kalimat yang terluar dari mulutnya hanya dia yang mengerti..yang lain bingung memaknai, maklum orang Filsafat, Bro.

 

Abang ini senior saya tapi Sok Tau, ngurusin partai, ujar Dwi Ria Latifa politisi PDIP. Dwi tidak terima Megawati disebut arogan oleh Rocky G. Yang lebih galak lagi Irma Suryani Chaniago. “Anda jangan Sok tau semua, ujar Politisi dari Nasdem itu. “Anda selalu memprovokasi tidak memberi Solusi. Anda tidak Fair, tegas Ibu Irma. Kedua ibu itu sepertinya geram melihat Rocky Gerung yang sok tau.

 

Malam itu Rocky Gerung, ditaklukkan 2 wanita syantik.. pintar namun tetap santun.

Bayangkan, di ILC yg lalu  Rocky Gerung katakan semua kitab suci Fiksi. Rocky masih selamat..tetangga sebelah tidak marah, maklum kroninya frenz. Kalau tidak nasib Rocky bisa seperti Ahok.

 

Kita lupakan Rocky Gerung yang Sok tau, tapi tidak tau apa-apa sebenarnya selain filsafat.

 

Saya terkesima dengan Prestasi Rocky Marciano. Petinju Kulit Putih dari AS itu hebat. Juara dunia era 1952-1955 pernah dalam genggamannya. Tak pernah kalah. Rekornya 49 kali main dengan torehan 43 kali menang KO. Hebat ya.

 

Rocky Marciano, dijuluki petinju The Brockton Blocbuster. Pria kelahiran 1 September 1923 itu semula punya impian jadi pemain Bisbol bersama kakaknya. Guratan tangan mengantarnya jadi Petinju. Rocky Marciano mempengaruhi karir saya dalam bertinju, ujar Muhammad Ali.

 

Rocky Marciano hanya. “Kalah” oleh Pohon. Pesawat Cessna 172 yang ditumpanginya kecelakaan di Iowa AS. Rocky Marciano tutup usia 46 tahun.

Baca juga  How Millennials Kill Everything

 

Membandingkan Rocky Gerung dengan Rocky Marciano memang tidak elok, kata org Melayu. Rocky Gerung dikalahkan 2 wanita syantik…sedang Rocky Marciano dikalahkan oleh “Pohon”.

 

Jarak Kualitas manusia Rocky Gerung dan Rocky Marciano memang jauh. Sejauh Timur dari Barat. Tinggal memilih ke-2 Rocky ini, jadi Orang Sok tau seperti Rocky Gerung atau jadi Orang hebat seperti Rocky Marciano. Saya yakin kita pingin jadi orang hebat seperti Rocky Marciano.

 

Rocky Gerung sekali kali Girang lah…jangan Gerung mulu, malu ah.

 

Horas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here