Tuhan Sungguh Nyata Bagi Mereka yang Setia Bersekutu denganNya

0
85

Oleh: Pdt R Romalbest Silitonga

 

Sobat,

 

I Samuel 5 : 1 – 12. Diceritakan bahwa Tuhan itu real dan hidup.

Okay, saya pun mengalami baru baru hari ini. Dan masih fresh. Kejadian dua hari yang lalu, ketika itu, waktu menunjukkan pukul 6 pagi, sesudah doa pagi bersama, saya hendak pergi keluar rumah untuk makan pagi.

 

Seperti biasa, kebiasaan saya membawa minum sendiri botol yang diisi dengan air. Saya masuk ke dalam kamar di lantai 1, dan mengambil botol dan hendak mengisi air putih dari galon aqua. Eits, ternyata habis sudah sejak hari-hari sebelumnya. Jadi mau tak mau, saya harus ke lantai dua.

 

Di sana, ada galon aqua juga, jadi saya berjalan ke lantai dua, dan membuka kamar atas. Sesaat setelah membuka pintu, Roh Kudus ingatkan saya, untuk mengecek jendela kamar utama saya, apakah sudah terkunci atau belum. Awalnya, saya bilang, ah, tidak perlu deh, malas juga cek, biasanya juga sudah terkunci dengan baik.

 

Kami memiliki kebiasaan untuk membuka jendela kamar kami, agar sinar matahari dan udara masuk ke dalam kamar kami. Setelah saya mengisi penuh air ke dalam botol saya. Okay, saya cek jendelanya, eits, benar, jendela belum terkunci dengan benar. Saya kaget, lho koq.. Oh ya, pengkait kuncinya tak masuk ke dalam dengan tepat, sehingga jendela masih dapat terbuka.

 

Ya, ini adalah bukti bahwa Tuhan masih bekerja dalam hidup saya pribadi. God is so real.

Tuhan begitu nyata. Saya percaya ketika kita mau bergaul karib dengan Tuhan, dengan membaca Firman Tuhan setiap hari, setia dalam berdoa, kita sering mengajak Tuhan untuk ngobrol, Tuhan pun berbicara dengan jelas juga pada hidup kita.

Baca Juga  Mewaspadai Gerakan LGBT di Dalam Gereja

 

Tuhan Yesus Kristus memberkati.

 

Sukses selalu menyertai kita, amin

 

Pdt R Romalbest Silitonga

*Bishop Methodist Wesley*

Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here