Pertama di Indonesia. Deklarasi Kebangsaan Jaringan Persekutuan Mahasiswa Kristen Indonesia

0
450

 

 

Bandung, Suarakristen.com

 

 

Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB), Bandung, mengundang aktifis dan pempimpin-pemimpin Persekutuan Doa dan organisasi pelayanan Mahasiswa Kristen mengikuti “Deklarasi Kebangsaan Jaringan Persekutuan Mahasiswa Kristen Indonesia”.

 

Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Kristen di Indonesia (BK-PTKI) akan menyelenggarakan untuk pertama kali, Deklarasi Kebangsaan Jaringan Persekutuan Mahasiswa Kristen Indonesia dengan fokus pada pentingnya Visi Indonesia yang Adil, Setara dan Sejahtera.

 

“Deklarasi Kebangsaan Jaringan Persekutuan Mahasiswa Kristen Indonesia” ini bertujuan membangun kerja-sama dan komunikasi strategis antar Persekutuan Doa Mahasiswa dan organisasi-organisasi pelayanan Kristen di tingkat perguruan tinggi (mahasiswa) di seluruh Indonesia. Dan untuk mereaktualisasi serta merevitalisasi visi nasionalisme, harmoni kebangsaan, toleransi beragama, partisipasi Kristen dalam pembangunan nasional dan kaderisasi calon-calon pemimpin bangsa.

 

Pembicara:

1. Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan (Tokoh Kristen Nasional) – (dalam konfirmasi)

2. Brigjen TNI J.P. Sembiring (Tokoh Kristen Jawa Barat),

3. Pdt. Dr. Nus Reimas (Persekutuan Gereja dan Lembaga Injili Indonesia),

4. Ir. Henry Feriadi, M.Sc., Ph.D. (Rektor Universitas Kristen Duta Wacana),

5. Marcelin H. J. Luhukay (Ketua Senat Mahasiswa Universitas Kristen Satya Wacana).

 

Deklarasi ini akan diselenggarakan di Assembly Hall Lantai 5, Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB) Bandung, Sabtu, 17 Maret 2018 pukul 08.30-16.30.

Deklarasi ini akan dihadiri perwakilan Kampus ITHB, UNPAD, ITB, UGM, IPB, IT DEL, STT INTI, ITN Malang, Ukrida, UKSW, UPN  BINUS, UNNES, , GMKI dan berbagai perguruan tinggi negeri/swasta.

Baca juga  Komunike Bersama Forum Masyarakat Sipil Untuk Pemerintahan Terbuka: “Negara Harus Melanjutkan Agenda Kemitraan Pemerintah Terbuka”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here