HEAVENLY BLUSH LUNCURKAN KAMPANYE GREEK YOGURT PERTAMA DI INDONESIA

0
2330

 

Memperkenalkan manfaat Greek Yogurt yang tinggi protein, untuk kenyang lebih lama.

 

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Heavenly Blush, produsen makanan dan minuman berbasis yogurt dengan kaya manfaat untuk kesehatan tubuh, hari ini resmi meluncurkan kampanye  “#HeavenlyBlushGreekSecret” untuk memperkenalkan dan mengedukasi perihal manfaat Greek yogurt kepada masyarakat Indonesia. Acara peluncuran ini dikemas dalam bentuk talkshow dan demo masak yang juga menghadirkan Dr. dr. Samuel Oetoro, MS, SpGK selaku pakar gizi Indonesia, Putri Miranti selaku chef professional, Jennifer Bachdim sebagai praktisi gaya hidup sehat Indonesia, dan Sandra Olga sebagai presenter dan model iklan Heavenly Blush Greek Yogurt.

 

Dalam pembukaan acara, Ivonne Aryanti, Marketing Director Heavenly Blush menyatakan, “PT Heavenly Nutrition Indonesia, perusahaan yang menaungi brand Heavenly Blush merupakan perusahan pertama di Indonesia yang mengenalkan manfaat Greek yogurt ke pasar Indonesia sejak 2015 lalu. Komitmen inilah yang ingin diteruskan oleh perusahaan untuk terus menjadi wellness yogurt specialist yang selalu berinovasi dalam pembuatan aneka ragam yogurt yang lezat dengan rasa asam yang pas, bergizi seimbang dan berkualitas tinggi. Semua resep produk Heavenly Blush didukung oleh pemilihan kultur (culture) bakteri asam laktat yang tepat dan resep khas yang dipadukan dengan teknologi terbaru.”

 

Hal ini didukung oleh manfaat dan fakta kesehatan yang ada pada yogurt seperti dipaparkan oleh Dr. dr. Samuel Oetoro, MS, SpGK. “Manusia membutuhkan asupan sehari-hari yang bergizi seimbang untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga stamina dan berat badan ideal. Greek yogurt punya kandungan karbohidrat dan gula yang lebih rendah serta memiliki kadar protein 2 kali lebih tinggi dibandingkan yogurt biasa, sehingga bisa dikonsumsi kapanpun baik sebagai menu sarapan, cemilan saat lapar, maupun setelah makan ringan.

 

Greek yogurt bisa mengenyangkan lebih lama karena protein mengalami proses lebih panjang untuk dicerna, sehingga cocok sebagai pengganjal lapar.”

Baca juga  Indonesian American Lawyers Association (IALA) Sampaikan AMICUS CURIAE Kepada Mahkamah Konstitusi RI  

 

Ivonne pun menambahkan, “Negara Yunani menyimpan banyak rahasia yang menyebabkan orang Yunani tumbuh menjadi orang yang lebih sehat dan menikmati hidup sampai tua.

 

Dengan manfaat baik dan kadar protein yang tinggi, Heavenly Blush Greek yogurt dapat dijadikan sebagai cemilan sehat dan guilty free snack karena dapat memberikan rasa kenyang yang lebih lama, sehingga dikenal sebagai ‘Greek Secret To Staying Full Longer.”

 

Hadir dalam dua varian yaitu Heavenly Blush Greek Yogurt Classic 200 ml dalam kemasan prisma tetrapack pertama di Asia Tenggara sehingga lebih praktis dan mudah dibawa, serta Heavenly Blush Greek Yogurt 100 gram berbentuk cup dengan buah terpisah dan berbagai macam topping seperti granola, peach, stroberi, apel, pir, dan madu. Inovasi kemasan 3 Little Compartments Cup ini pun menang di ajang WorldStar Packaging Awards.”

 

Heavenly Blush percaya bahwa Greek yogurt sudah menjadi makanan pokok yang bisa digunakan dalam diet Mediterania yang terkenal sebagai metode diet paling sehat di seluruh dunia. Melihat potensi kebutuhan pasar Indonesia terhadap yogurt dan gaya hidup sehat, Arya Gondhowiardjo, Senior Brand Manager Heavenly Blush mengungkapkan, “Kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret merupakan kampanye yang didesain khusus untuk mempromosikan produk terbaru kami, yaitu Heavenly Blush Greek Classic Yogurt.

 

Kampanye ini akan mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan ragam kegiatan dimana hadiah utamanya adalah ikut mencari rahasia hidup sehat ke Santorini, Yunani agar mereka dapat merasakan dan melihat langsung pengalaman diet sehat ala Mediterania serta aplikasi Greek yogurt di berbagai produk makanan masyarakat setempat.”

 

Dalam sesi demo masak, Putri Miranti menunjukkan kreasi Greek Yogurt Chocolate Coffee Cake yang menggunakan Greek yogurt sebagai bahan dasarnya. “Tekstur Greek yogurt yang creamy dan kental sangat mudah diolah menjadi menu sehat seperti popsicle, saus salad, dan smoothies. Saya senang sekali bisa bereksperimen dengan bahan dasar makanan yang sehat seperti Greek yogurt, dan berharap masyarakat Indonesia bisa memiliki pengetahuan baru untuk memilih serta membuat makanan bergizi seimbang dalam menu mereka sehari-hari.”

Baca juga  Forum Penyelamat Demokrasi dan Reformasi (F-PDR) Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat

 

Pada kesempatan ini, Jennifer Bachdim selaku praktisi gaya hidup sehat memberikan pengakuannya terhadap manfaat Greek yogurt dalam pola makanan sehari-harinya. “Saya percaya bahwa tubuh merupakan aset penting manusia yang sangat perlu dijaga. Saya selalu berusaha menjaga pola makan sehat dan seimbang karena telah merasakan manfaatnya untuk stamina dan daya tahan tubuh. Heavenly Blush Greek Yogurt ini merupakan produk tepat, karena selain rasanya yang lezat, manfaatnya pun sangat banyak untuk kesehatan saya dan keluarga. Heavenly Blush Greek Yogurt juga membantu saya menjaga bentuk tubuh ideal. Selain itu Heavenly Blush Classic dalam kemasan kotak ini sangat memudahkan saya mengkonsumsi Greek yogurt dimana saja””

 

Kampanye ‘#HeavenlyBlushGreekSecret’ mencakup berbagai ragam aktivitas online dan offline untuk konsumen yang berlangsung sejak 1 Februari hingga 31 Mei 2018. ‘Pintu Biru’ ala Santorini akan disebarkan di berbagai acara publik di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta. Hadiah utama rangkaian kampanye konsumen ini adalah perjalanan ke Santorini untuk 30 orang yang akan diumumkan pada Juli 2018 mendatang. Selain itu akan ada bi-weekly challenge dimana akan ada 12 orang pemenang mendapatkan hadiah Rp 1,000,000 juta tiap 2 minggunya.

 

Informasi lebih lanjut mengenai #HeavenlyBlushGreekSecret dapat dilihat di situs https://www.heavenlyblush.com

 

Tentang Heavenly Blush

 

Didirikan pada tahun 2008, Heavenly Blush adalah perusahaan yang memproduksi makanan dan minuman berbasis yogurt dengan kaya manfaat untuk kesehatan tubuh. Mengusung Wellness Yogurt Specialist Heavenly Blush berkomitmen membuat yogurt dengan manfaat lebih, tidak hanya yogurt biasa, untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

 

Dihasilkan oleh pemilihan kultur (culture) yang tepat dan resep khas Heavenly Blush serta didukung dengan teknologi terbaru, Heavenly Blush menciptakan aneka ragam yogurt bermanfaat nyata , lezat dengan rasa asam yang pas, bergizi seimbang dan berkualitas tinggi sesuai dengan ragam kebutuhan usia.

Baca juga  Spektakuler! Ini Daftar Lengkap Artis yang Meramaikan HSS Series 5 Jakarta di GBK

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here